Snail helmet rilis Modular M1, helm modular terbaru

Snail Modular 1

Halo Bikerzzz…

Akhirnya setelah sekian lama, Snail Helmet kembali merilis koleksi helm terbarunya di Indonesia. Koleksi helm terbaru ini bernama Modular M1, yang baru saja dirilis minggu ini dan dipublish lewat media sosial Snail Helmet.

Nah jadi ada dua pilihan warna dari M1 tersebut, yakni Hitam Glossy dan Hitam Doff. Dengan pilihan ukuran L hingga XXL dan ukurannya yang lebih besar dari FFS1, kamu bisa sesuaikan dengan menurunkan satu ukuran dari helm yang biasa kamu pakai agar nantinya tidak kebesaran. Well, penasaran apa aja detail dari helm modular terbaru dari Snail Helmet, berikut contekannya;

Modular M1
Harga: 1,375,000 (FREE VISOR CLEAR)

Spesifikasi:
– material ABS
– warna: Black Gloss, black matt
– pengunci microlock
– Flip lock
– slot intercom ready
– Eyeglass Friendly
– irridium visor (blue, gold, silver)
– Berat 1550 +50 gram

Size: L-XXL (size lbh besar dari ffs1)

Well, sebelumnya Snail memang telah mengeluarkan beberapa seri helm full face yakni FFS1 dan FFS2. Dan dengan kehadiran M1, tentu menambah alternatif helm full face yang bisa dipakai harian maupun touring.

Helm Modular M1 ini bisa kamu dapatkan di dealer Snail di seluruh Indonesia, atau kalian juga bisa hubungi @snailshopcatalog buat dapetin helm ini.

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan