Tutup akhir tahun dengan prestasi, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi pemenang Good Design Indonesia Award

Halo Bikerzzz…

Sejak peluncurannya di awal tahun 2022, keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses mendapat respon positif dari konsumen Indonesia terbukti dan terus diminati masyarakat Indonesia, dengan beragam prestasi yang terus didapatkan hingga akhir tahun ini. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali membuahkan prestasi sebagai pemenang kategori mobility di ajang Good Design Indonesia Award tanggal 8 Desember 2022.

“Terima kasih untuk kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha, khususnya untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Dengan berbagai keunggulan dari sisi desain hingga fitur, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, serta terus mendapat penghargaan. Hal ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen. Semoga hasil ini juga dapat semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sekaligus membuat para pengendara semakin bangga dan berkelas dalam menggunakan produk Yamaha,”tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Penghargaan Sepeda Motor 2022

Setelah menjadi Motorcycle Of The Year 2022 di ajang penghargaan GridOto Award 2022 tanggal 25 November 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kembali menerima penghargaan Good Design Indonesia Award yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesi, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M. Penghargaan ini membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya dan paling diminati konsumen, khususnya generasi masa kini.

Good Design Indonesia Award

Berdasarkan penilaian tim dewan juri Good Design Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meraih penghargaan pada kategori mobility. Produk terbaru Classy Yamaha memiliki inovasi desain baru yang simple dan modern dengan Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas. Selain itu, motor ini semakin menarik karena menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid pertama di Indonesia dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Sepeda Motor Canggih & Berkelas

Semakin unggul karena menjadi motor matik 125 cc pertama yang dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang dapat tekoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang berkelas serta semakin akrab dengan dunia digital. Melalui fitur ini, membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis dengan terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Menyempurnakan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang membuat pengendara semakin berkelas, karena semua tipenya telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Semakin lengkap dengan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang dilengkapi desain berkelas, teknologi terbaru, fitur premium dan canggih sehingga cocok dan dapat menjadi skutik pilihan menemani gaya hidup masa kini, khususnya bagi pengendara yang ingin tampil berkelas dan lebih percaya diri.

#PR YIMM

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan