Line up pembalap MotoGP 2023

Halo Bikerzzz…

Musim balapan MotoGP 2023 memang baru akan dimulai dua bulan lagi, namun satu demi satu tim balap MotoGP udah mulai melaunching timnya bulan ini.

Baca juga: Jadwal Launching Tim Balap MotoGP 2023 – PAPABIKERZ.COM

Namun sebelum kita menyaksikan jalannya seri pertama balap MotoGP tahun ini, kita perlu tahu siapa saja rider MotoGP yang akan berlaga di musim 2023 ini.

Oke kita awali dari incumben juara dunia 2022, Ducati Lenovo Team. Ducati punya duet maut penantang juara musim ini, yaaps ada Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini diatas jok Ducati. Ducati juga memiliki im satelit dengan rider Johann Zarco dan Jorge Martin. Kemudian ada Luca Marini dan Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 dan Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez yang juga menunggangi Ducati.

Dari tim Honda, ada Marc Marquez dan Joan Mir di Repsol Honda. Lalu ada Takaaki Nakagami dan Alex Rins di tim LCR Honda. Yamaha MotoGP diperkuat oleh Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Dari Aprilia ada Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, disusul Miguel Oliveira dan Raul Fernandez dari tim RNF Aprilia. Kemudian dari KTM ada Brad Binder dan Jack Miller. Di tim terakhir ada Pol Espargaro dan Adrian Fernandez yang memperkuat GasGas Tech 3.

List pembalap MotoGP 2023

Well, itu dia line up pembalap MotoGP 2023. Kalian jagoin siapa nih gaees tahun ini untuk jadi juara dunia!

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan