FDR rilis ban baru untuk Yamaha N-Max, Velogrip 13

Halo Bikerzzz…

PT. Suryaraya Rubberindo Industries selaku pabrikan ban merek FDR Tire merilis varian baru ban FDR Ultimate Series untuk Yamaha N-Max. Jika tahun lalu Velogrip diperkenalkan sebagai ban dengan lingkar roda 12 inchi untuk Honda Scoopy, Genio dan Yamaha FreeGo, maka sekarang Velogrip memiliki varian baru untuk lingkar roda 13 inchi.

Jadi kini para pemilik motor Yamaha N-Max atau skutik dengan lingkar roda 13 inchi lainnya juga bisa memilih opsi tambahan dari ban merek FDR Tire.

Anw, FDR Velogrip ini sendiri termasuk dalam varian FDR  Ultimate yang menggunakan intermediate compound. “Ban ini cocok untuk pengendara yang membutuhkan ban dengan daya cengkeram yang lebih baik dibanding ban dengan kompon standar,” kata Zandhy Utama, FDR division head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR pada momen Peluncuran ban FDR Velogrip diadakan di booth FDR di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Sabtu 25/6/2022 silam.

Ngomong-ngomong, Ban FDR Velogrip dirancang dengan konstruksi yang cocok untuk jarak jauh, membuat ban bisa meredam getaran di jalan rusak dan bergelombang, sehingga berkendaraan menjadi lebih  nyaman. “Ban ini cocok untuk pengendara yang gemar touring!“ kata Jimmy Handoyo, FDR technical support department head di momen yang sama.

Velogrip memiliki kembangan simple dan sporty dengan kontak area seimbang membuat traksi menjadi lebih optimal. Penggabungan Diagonal Groove dan Horizontal Groove, menjaga stabilitas  dan daya cengkram saat kecepatan rendah dan tinggi.

Ban tubeless ini juga menggunakan multi-step pattern untuk memaksimalkan daya cengkram ban, saat dikendarai. Selain itu, canggihnya ban FDR Velogrip adalah juga dilengkapi dengan Progresif TWI (tread wear indicator) yang memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa persen tingkat keausan ban, persis dengan beberapa varian ban FDR lainnya.

Untuk harga sendiri, Ban FDR Velogrip ini sendiri dijual di harga Rp 360.000 untuk ukuran 110/70-13 dan Rp 460.000 untuk ukuran 130/70-13.

Kamu bisa dapetin ban FDR Velogrip dan berbagai tipe ban FDR lainnya di Exclusive FDR Outlet (EFO) yang telah tersedia di kota Tangerang, Surabaya, Padang dan Bandung. Atau bisa juga dengan memesan di toko ban terkemuka di kota kalian nih gaeess, serta melalui aplikasi My FDR Tire yang bisa kalian download pada link berikut;

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fdrtire.fdrproto

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan