Gebyar Yamaha Day Masih Berlangsung, Ayo Ikuti Beragam Aktivitas dan Dapatkan Hadiah Menarik di Bulan Juli Ini

Halo Bikerzzz…

Gebyar Yamaha Day di bulan Juli 2023 ini masih berlangsung untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli. Tema yang diusung adalah “Restart & Rev Up”, untuk memulai kembali era baru kehidupan normal setelah pandemi dan terus bersemangat dalam melanjutkan kehidupan yang lebih baik dan tetap produktif.

Pesan positif Yamaha Day “Restart & Rev Up” disebarluaskan kepada konsumen, komunitas dan fans, sekaligus mengajak para pecinta Yamaha itu untuk ambil bagian dalam momen memperingati HUT Yamaha ini. Makin istimewa dengan keseruan berbagai aktivitas dan program yang diadakan khususnya di bulan Juli ini.

Baca Juga: “Restart & Rev Up” Yamaha Day 2023, Sebarkan Semangat Kembali Normal dan Terus Maju Bersama

”Terimakasih kepada konsumen setia yang telah menggunakan produk-produk unggulan Yamaha. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha tahun 2023 ini kami menggelar sejumlah event menarik yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Mari kita rayakan Yamaha Day 2023 dengan mengikuti beragam aktivitas yaitu My Yamaha Motor Members campaign, Yamaha Day Riding Experience, serta Restart & Rev Up Photo Competition. Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bonus Extra Point My Yamaha Motor Members

Yamaha membuka kesempatan istimewa bagi masyarakat luas khususnya konsumen setia Yamaha di bulan Juli ini. Mereka bisa mengikuti My Yamaha Motor Members campaign dengan bonus extra point untuk setiap transaksi pembelian produk-produk Yamaha pada periode 1-31 Juli 2023 di dealer-dealer resmi Yamaha. Peluang ini tentunya jangan terlewatkan untuk mendapatkan benefit yang tersedia selama bulan Juli itu.

Baca Juga: Utamakan Kepuasan Seluruh Konsumen, Yamaha Hadirkan Program My Yamaha Motor Members 

Yamaha Riding Experience

Kemeriahan Yamaha Day juga dapat dirasakan melalui Yamaha Day Riding Experience yang digelar di bulan Juli ini di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Line up motor unggulan Yamaha di berbagai segmen akan digunakan dalam keseruan semarak Yamaha Day Riding Experience. Event ini dapat diikuti oleh pecinta Yamaha untuk mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan dengan kesan tak terlupakan.

Yamaha Day Photo Competition

Selain itu, diadakan kompetisi foto Yamaha Day bertemakan Restart & Rev Up yang mengajak publik buat tampil dengan foto terbaik disertai ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha serta membagikan cerita dengan impresi positif mengenai kedekatan dengan Yamaha. Yamaha Day Restart & Rev Up Photo Competition diadakan 1 Juli – 31 Juli 2023. Disediakan beragam hadiah menarik yang dapat dimiliki para pemenang yaitu 1 unit motor Grand Filano Hybrid-Connected, 2 smartphone, 2 smartwatch, 10 helm10 Jaket20 oli Yamalube.

Dapatkan frame foto serta lihat syarat & ketentuan dengan cara scan QR code atau kunjungi bit.ly/yamahaday2023.

Berikut mekanisme untuk mengikuti Yamaha Day Restart & Rev Up Photo Competition :

  1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2023 di akun @yamahaindonesia.
  2. Upload fotomu menggunakan frame Yamaha Day 2023 dengan caption ucapan ulang tahun Yamaha atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.
  3. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 akun temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition.
  4. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2023 #YamahaDay2023Indonesia #Yamaha68thn.
  5. Akun media sosial tidak boleh di private.
  6. Pemenang dipilih berdasarkan penilaian dari Yamaha.
  7. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat.

Jangan ketinggalan, jadi bagian dari perayaan Yamaha Day 2023 ini, sebarkan cerita inspiratif dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Yamaha!

#PR YIMM


Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 881 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan