Seru abiizzz, Honda Hayati dan AHSB gelar Vario Flashtrip Sat Set Pake Vario

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri menggandeng Asosiasi Honda Sumatera Barat dalam gelaran event Vario Flashtrip Sat Set Pake Vario yang berlangsung pada hari Minggu, 17 September 2023.

Kegiatan yang diagendakan oleh Community Development Honda dari Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri ini diisi dengan agenda Gathering Community, Aksi CSR, Vario ninggalin jejak, rolling city dan sederet games kelompok yang seru abiizz.

Jalannya kegiatan

Rombongan hadir di pelataran parkir Main Dealer Honda Hayati sedari Minggu pagi 17 September 2023 dan melakukan registrasi. Tampak beberapa orang perwakilan Klub dan komunitas dibawah Asosiasi Honda Sumatera Barat telah hadir di gedung Main Dealer Honda Hayati yang memiliki daerah pemasaran di beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat ini.

Kegiatan dimulai dengan Briefing yang dipimpin oleh Februari selaku Pic Community Development Honda Hayati dan dilanjutkan dengan aksi CSR berupa bersih Pantai yang berlokasi di Pantai Purus Padang. Para peserta memunguti sampah di sepanjang bibir pantai dan kemudian dilanjutkan dengan rolling city menuju Aru Resto & Cafe untuk agenda makan siang.

Selanjutnya rombongan bertolak menuju Teluk Bayur dan dilanjutkan dengan melewati ruas jalan baru yang menghubungkan Teluk Bayur dengan Pantai Air Manis. Rombongan berhenti di D’Fanara Coffee Shop & Resto untuk mengikuti kegiatan gathering dan aneka games kelompok yang dipimpin oleh Tim Community Development & Honda Customer Care Center dari Honda Hayati.

Beberapa games diikuti yang menguji kekompakan dan ketepatan dari para member Klub dan komunitas sembari melakukan aksi foto bersama dan tapping HCID sebagai Identitas Komunitas Honda di tanah air. Terakhir ditutup dengan pembagian hadiah bagi perwakilan kelompok yang mengikuti games.

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 883 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan