Siap-siap, ada Operasi Zebra Singgalang 2023.

Halo Bikerzzz…

Operasi Zebra Singgalang 2023 digelar Satlantas Polresta Padang mulai dari Senin, 4 September 2023 hingga Minggu, 17 September 2023.

Oleh karena itu, pengendara dihimbau untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin mengatakan, Operasi Zebra Singgalang 2023 dilakukan untuk menciptakan suasana keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polresta Padang.

“Operasi Zebra ini dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai pada 4 september 2023,” ujar AKP Alfin, Minggu, 3 September 2023. Saat operasi Zebra Singgalang 2023, kata Alfin, Satlantas Polresta Padang akan menertibkan para pelanggar lalu lintas, dengan sasaran 7 prioritas pelanggaran.

“Ada tujuh prioritas pelanggaran yaitu;

  1. menggunakan ponsel saat berkendara
  2. mengemudi kendaraan yang masih di bawah umur
  3. sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang
  4. Tidak menggunakan helm, sabuk pengaman
  5. melawan arus
  6. berkendara dibawah pengaruh alkohol
  7. melebihi batas kecepatan

Dengan diselenggarakannya Operasi Zebra Singgalang 2023 ini, Alfin berharap, para pengguna jalan agar selalu patuh dalam berkendaraan.”Kita mengajak para pengendara agar mematuhi semua aturan tersebut, karena keselamatan adalah hal utama dalam berkendara,” katanya.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan