Day 1 – Blogger & Vlogger Goes to HBD 2023

Halo Bikerzzz…

Alhamdulillah, Perjalanan hari pertama dalam rangkaian Blogger & Vlogger Goes to Honda Bikers Day berjalan dengan lancar. Setelah melakukan registrasi di MPM Distributor Learning Center Sedati Sidoarjo, yang dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan dari Bpk Heri Subagio sebagai tuan rumah dari Main Dealer Honda Mitra Pinasthika Mulia dan Bpk Antok Yuniarso selaku Manager Honda Customer Care Center PT. Astra Honda Motor.

Sekitar 30 orang peserta lanjut mengikuti Safety Briefing bersama Hendrik Ferianto sebagai Instruktur Safety Riding PT. Astra Honda Motor perihal pengecekan dan persiapan kelengkapan berkendara menuju check point perjalanan hari ini.

Perjalanan hari pertama berjarak sekitar 83 Kilometer. Rombongan berangkat dari Gedung MPM Distributor Learning Center, dan mampir di Jalan Tengah Cafe Pasuruan dan finish di Lereng Bromo Hotel. Rombongan yang terdiri dari Blogger dan Vlogger Nasional beserta perwakilan dari AHM dan Main Dealer melakukan Touring bersama Honda CB150X dan CB150R.

Melewati ruas jalan raya sepanjang Sidoarjo, Pasuruan dan Bromo, perjalanan berlangsung lancar dan tanpa kendala. Dengan kecepatan rata-rata 50-75km/ jam, kondisi cuaca juga mendukung perjalanan. Perjalanan Hari pertama berakhir di Lereng Bromo Hotel, untuk dilanjutkan dengan makan malam serta evaluasi perjalanan hari ini.

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan