Gandeng AHSB, Honda Hayati & Menara Agung gelar Nobar MotoGP Mandalika

Halo Bikerzzz…

Gelaran MotoGP Mandalika 2023 disambut meriah oleh berbagai kalangan, termasuk oleh komunitas Honda di Indonesia pada umumnya dan Sumatera Barat khususnya.

Community Development Honda Hayati dan Menara Agung merangkul Asosiasi Honda Sumatera Barat dalam kegiatan nonton Bareng MotoGP seri Mandalika yang berlangsung di Papali Coffee, kota Padang. Puluhan orang Member komunitas Honda hadir dan memeriahkan jalannya event yang dimulai dari registrasi di Tikum Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri.

Rombongan melanjutkan perjalanan dengan Rolling city mengelilingi beberapa spot ikonik kota Padang dan diakhiri dengan menuju ke venue nobar yang berlokasi di jalan Hayam Wuruk kota Padang.

Puluhan orang member Komunitas Honda dari berbagai klub terlihat antusias mengikuti jalannya acara sembari mendukung pembalap Honda yang berlaga di ajang MotoGP Marc Marquez dan Joan Mir. Selain itu pada putaran MotoGP kali ini, juga bertepatan dengan seri balapan Idemitsu Asia Talent Cup yang juga diikuti oleh pembalap asal Indonesia seperti Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadilah dan Chessy Meilandri. Dan seperti diketahui, Veda Ega Pratama kembali back to back champion di seri Mandalika dengan menjuarai Race kedua hari ini.

Jalannya balapan MotoGP berlangsung seru dengan diwarnai persaingan antar pembalap sejak garis start. Balapan sendiri akhirnya dimenangi oleh Francesco Bagnaia diikuti oleh Maverick di posisi kedua, dan Fabio Quartararo di posisi ketiga. Sayang sekali Marquez gagal finish kali ini karena crash di pertengahan lomba.

Selain nonton bareng balapan MotoGP, pada event kali ini juga diadakan gathering Honda Community dan ditutup dengan sesi doorprize serta foto bersama.

Proud to be Honda Community…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan