Honda mengumumkan pembalap untuk Moto2 IDEMITSU Honda Team Asia 2024

Halo Bikerzzz …

Honda berpartisipasi dalam kelas FIM* MotoGP World Championship Moto2 sebagai IDEMITSU Honda Team Asia untuk terus mencari dan membina para pebalap kawasan Asia untuk bersaing di level tertinggi.

Mario Aji, Moto3, Indonesian MotoGP 12 October 2023

Honda telah mengumumkan pebalap Tim ini yang akan berlaga di musim 2024. Untuk IDEMITSU Honda Team Asia, Somkiat Chantra akan terus mewakili Tim untuk musim keenam, dengan Mario Suryo Aji dari Indonesia, yang berpindah dari Moto3 ke Moto2 sebagai rekan setimnya. Hiroshi Aoyama akan melanjutkan perannya sebagai manajer tim.

Somkiat Chantra – “Saya bangga mendapat kesempatan untuk terus menjadi bagian dari IDEMITSU Honda Team Asia satu musim lagi. Ini akan menjadi musim keenam saya, dan saya telah meningkat pesat dari tahun ke tahun. Musim depan akan menjadi musim yang krusial dalam karier saya karena, melihat perkembangan saya sebagai pebalap, saya merasa saya harus berjuang untuk gelar Moto2 tahun depan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya; kepercayaan dirinya membantu saya terus bekerja setiap hari untuk menjadi pembalap yang lebih baik”.

Mario Suryo Aji – “Akhirnya saya bisa memastikan bahwa saya akan pindah ke Moto2 musim depan. Ini adalah berita bagus; Saya tidak pernah bersemangat seperti sekarang. Saya menunggu untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan mulai berlatih lebih keras lagi di musim dingin. Saya tahu langkah ini tidak akan mudah atau bahkan lebih sulit dibandingkan tahun lalu, namun saya menerima tantangan ini. Saya akan mencoba memaksimalkan segalanya di musim dingin. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun. Saya bisa belajar dengan cepat. Targetnya, belajar dan beradaptasi cepat di Moto2”.

Honda Asia team launch, Moto3, Indonesian MotoGP 12 October 2023

Hiroshi Aoyama – Manajer Tim Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan seluruh sponsor kami yang telah melanjutkan musim berikutnya bersama-sama. Kami senang dengan hal itu dan ingin melakukannya lebih baik lagi musim depan. Di Moto2 musim depan, kita akan kedatangan Somkiat Chantra dan Mario Aji. Chantra telah melakukannya dengan sangat baik pada musim-musim terakhir ini, dan kami ingin melanjutkan musim berikutnya bersamanya. Kami menguji ban Pirelli baru beberapa minggu lalu, dan dia cepat. Kemudian, kami berharap untuk mencoba bertarung demi gelar juara bersamanya. Soal Mario, dia pindah dari Moto3. Ini akan menjadi tantangan baru baginya. Saya senang memberinya kesempatan ini. Dia melakukan tes dengan Moto2, dan dia menunjukkan adaptasi yang cepat terhadap motor ini. Saya berharap dia akan kompetitif dalam kategori ini.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan