Resmi: Marc Marquez akhirnya gabung Gresini Racing musim 2024

Halo Bikerzzz …

Tim balap Gresini dengan bangga mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Pembalap Spanyol, Juara Dunia MotoGP delapan kali, baru saja mengumumkan perpisahannya dari Honda dan mulai musim depan, ia akan menjadi pembawa standar baru Gresini Racing MotoGP™ bersama saudaranya Alex.

Marquez bersaudara membuat pasangan impian, dengan Marc bergabung dengan tim satelit yang telah menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik sejak skuad tersebut kembali berstatus tim independen di kelas premier.

Marc Marquez: “Saya bersemangat dengan tantangan baru ini. Ini bukanlah keputusan yang mudah karena ini merupakan perubahan besar dalam segala hal. Namun terkadang dalam hidup, penting untuk keluar dari zona nyaman dan berusaha untuk terus berkembang. Dari segi peluang balapan, saya tahu saya harus menyesuaikan gaya berkendara saya dengan beberapa hal, dan itu tidak akan mudah. Namun saya juga yakin seluruh Tim Gresini akan banyak membantu saya. Saya tidak sabar untuk mengenal tim dan mulai bekerja dengan mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo, dan Michele atas kepercayaan dan rasa hormat yang mereka tunjukkan kepada saya.

Nadia Padovani Pemilik Tim Balap Gresini: “Ini adalah momen bersejarah bagi Keluarga Gresini. Fakta bahwa Marc Marquez memilih untuk balapan bersama kami di musim mendatang sungguh fantastis dan saya sangat senang bisa mengumumkannya secara resmi. Dalam waktu kurang dari satu musim, kami menjadi sangat dekat dengan saudaranya, dan kami akan menyambut Marc dengan cara yang sama, karena kami yakin dia memiliki potensi untuk menjadi kompetitif di GP23 sejak awal. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Fabio Di Giannantonio atas profesionalismenya, dan kami mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karirnya.”

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan