Selamat jalan Bang Leopold Sudaryono

Pertama kali berjumpa, di Honda Bikers Day Ambarawa 2019. Kesan pertama yang ada hanya kekaguman, pada pemikiran, pengalaman soal motoran, dan pada gaya penulisan Blognya. Siapa sangka, hari ini, atau beberapa hari jelang Honda Bikers Day Malang 2023, dapat kabar duka perihal beliau.

Benar adanya, takdir manusia adalah hak prerogatif Allah SWT saja. Takdir, yang didalamnya termasuk soal kematian. Hari ini, beliau pergi untuk selamanya, setelah berjuang keras dengan keadaannya.

Malam Bang Leo atau Singkatan dari namanya Leopold Sudaryono. Jika Blogger Nasional lain aku panggil dengan sebutan Kang, dia kupanggil Abang. Begitulah aku menyapanya malam itu pasca Press Conference di Lapangan Panglima Besar Jendral Soedirman, Ambawara 30 November 2019 silam. Bercerita beberapa hal di sela-sela acara Akbar Komunitas Honda, Pengalamannya soal motoran sungguh jauh lebih baik dariku, bahkan dari banyak orang yang juga sama-sama mencintai semua tentang motor.

Selamat jalan Bang Leo, terimakasih atas tulisanmu yang turut menginspirasi aku dan ribuan orang pembaca blogmu. Regis, semoga keluarga besar diberikan ketabahan dan kesabaran ya Gis. Lanjutkan impian Papamu Gis, bikin bangga beliau kelak dengan setiap prestasi dan kesuksesanmu di masa mendatang…♥️

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan