Arai Indonesia meluncurkan Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition

Halo Bikerzzz…

Arai Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition, Sabtu (23/12/2023).

Sesuai namanya, helm ini bakal menjadi buruan karena masuk kategori collector item yang hanya diproduksi terbatas sebanyak 300 unit di seluruh dunia.

Menggunakan basis Arai RX-7X Series, helm ini hadir terinspirasi dari motif yang digunakan oleh pembalap Shinya Nakano. Yaitu berupa sepasang mata sedang melirik di bagian atas.

Hadir dengan kombinasi warna merah, biru, hitam dan emas. Terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang melambangkan keberanian dan perjuangan di bagian samping.

Untuk pasar Indonesia, Arai RX-7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dibanderol Rp 25 juta. Setiap pembelian helm tersebut, konsumen akan mendapatkan merchandise original tambahan dari Arai seperti; Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia dan sertifikat limited edition.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Shinya Nakano dalam acara meet and greet di bulan Januari 2024 mendatang.

Helm ini mulai didistribusikan ke seluruh toko resmi Arai di Indonesia seperti Prime Gears, RC Motogarage, Riderspot, One3 Apparel, Gasoline Riderstation, Helmetrism dan lainnya, pada Januari 2024 mendatang. Meski begitu sudah bisa dipesan lewat sistem pra pemesanan (pre order). Untuk ukuran, tersedia dalam pilihan S, M, L dan XL.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan