Ducati rilis lima model Panigale edisi terbatas

Halo Bikerzzz..

Ducati baru saja meluncurkan lima model Panigale edisi terbatas bernomor rider juara dengan livery khusus yang terinspirasi dari motor-motor juara Ducati. Panigale ini dirilis di acara ‘Campioni in Festa’ di Italia pada 15 Desember 2023. Buat para Ducatisti Indonesia, ada kabar baik, karena Ducati akan menjual motor-motor itu di Indonesia.


Replika motor Panigale 2023 edisi spesial ini makin unik dengan adanya tanda tangan asli para rider yang ditempelkan pada tangki dan dilindungi lapisan pernis transparan. Lima motor tersebut diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Model replika Juara Dunia Panigale V4 Bagnaia 2023, bercirikan corak Giallo Ducati (Ducati Kuning) yang digunakan oleh Tim Lenovo Ducati di Misano, akan diproduksi sebanyak 263 unit. Lalu replika Juara Dunia Panigale V4 Bautista 2023 (juga di Giallo Ducati) akan diproduksi sebanyak 219 unit.

Sementara Replika Juara Dunia Panigale V2 Bulega 2023 akan diproduksi sebanyak 111 unit, replika Balap Panigale V4 Martin 2023 bakal diproduksi sebanyak 189 unit, sedang Replika Racing Panigale V4 Bezzecchi 2023 akan diproduksi sebanyak 72 unit.

CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, mengungkapkan, kelima model Ducati Panigale edisi spesial juga akan diboyong ke market Indonesia. “Seluruh motor replika Panigale edisi spesial akan hadir di Indonesia tahun depan. Jadi Ducati enthusiast Tanah Air yang menginginkan motor Panigale dengan corak juara dunia balap motor milik Francesco Bagnaia, Alvaro Bautista, Nicolo Bulega, Jorge Martin, hingga Marco Bezzechi tetap berkesempatan memiliki model bersejarah Ducati,” ujar Jimmy dalam keterangannya.

Selain motor replika para juara, Ducati juga memperkenalkan kaos edisi khusus, yang terinspirasi kaos Tim Ducati Lenovo di garasi Valencia untuk merayakan gelar kedua dari Bagnaia di MotoGP dan kaos Tim Balap Aruba.it – Ducati di Garasi Jerez untuk perayaan mempertahankan gelar WorldSBK Bautista. Kedua kaos tersebut tersedia di e-shop Ducati dan akan segera tiba di dealer-dealer Ducati seluruh dunia.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan