NHK Helmet merilis Helm Half Face N-1 Series, fiturnya keren, harga mulai dari Rp 340.000

Halo Bikerzzz…

NHK Indonesia resmi meluncurkan helm half face untuk harian, N-1 Series. Helm dengan desain yang cukup sporty ini, hadir dalam dua varian, yaitu tipe N-1 Max sebagai versi yang premium atau teratas dan juga Elite sebagai versi yang lebih basic atau bawah. Dengan dua pilihan tipe NHK N-1 Series ini, tentu saja bisa membuat para pengendara roda dua mampu menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Seperti dikutip dari liputan 6, Dijelaskan oleh Technical Director NHK Indonesia, Johanes Cokrodiharjo, helm ini dibuat dengan materaial Smart Advanced Thermo Polymer shell (SATP) yang dilengkapi dengan ultra soft micro fiber interior liner dan juga memiliki dua ventilasi udara depan yang memiliki teknologi 2D+ vent air intake turbo wint anti vortex turbulence.

“Dengan sistem ventilasi udara 2D+ vent air intake turbo with anti vortex turbulence ini dapat memaksimalkan pertukaran udara yang masuk ke dalam helm,” jelas Johanes, di Gubuk Mang Engking, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2023).

Lanjutnya, helm ini juga dapat dilihat di bagian EPS interior helm terdapat banyak lubang ventilasi udara yang dibuat di helm ini, sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi dan pertukaran udara yang maksimal di dalam helm.

“Udara yang masuk ke dalam interior helm jadi lebih merata, sehingga hal ini dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara,” tambahnya.

Sementara itu, khusus untuk visor NHK N-1 Max sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru RHD Lens (Revolution High Definision Lens), di mana untuk pertama kalinya visor helm harian menggunakan teknologi Aero Space yang dapat mengurangi dan menghalau sinar matahari secara maksimal, sehingga dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara.

Sedangkan pada Visor NHK N-1 Elite walaupun belum dilengkapi dengan RHD Lens, helm ini di lengkapi dengan Smoke Visor yang juga sangat nyaman untuk digunakan. Visor NHK N-1 Series versi RHD juga akan di jual, untuk kamu yang mau upgrade visor N-1 Elite.

“Untuk memaksimalkan kenyamanan saat helm digunakan, NHK N-1 Series ini juga tersedia dalam beberapa ukuran. Untuk yang tipe Max, dengan menggunakan 1 main outer shell size, 2 inner shell (EPS), dengan ukuran dari XXS hingga XL. Dan untuk tipe Elite, dengan menggunakan 1 main outer shell size, inner shell (EPS) tersedia dari S hingga XL,” tegasnya.

NHK N-1 Series juga telah mendukung penggunaan Intercom/ Intercom ready. Hal ini kaya udah fitur wajib di Helm saat ini, jadi komunikasi selama berkendara tetap terhubung tanpa perlu harus memegang handphone.

Untuk harga, helm NHK N-1 Series varian Elite dibanderol Rp 340 ribu dan tipe Max dijual Rp 485 ribu.

Pilihan warna pada NHK N-1 Series ini juga banyak, ada total lima pilihan warna untuk N-1 Series Max, dan 14 pilihan warna untuk N-1 Elite. Kalian bisa pilih mau samaan dengan warna motor, atau mau couplean tentu bisa dong.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan