END OF YEAR GATHERING BLOGGER VLOGGER X ASTRA HONDA RACING TEAM, AJANG KUMPUL CONTENT CREATOR BERSAMA PARA JUARA

Halo Bikerzzz…

Jakarta, 6 Desember 2023 merupakan gathering akhir tahun yang biasa diselenggarakan oleh Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM bersama dengan para content creator tanah air.

Event tahunan yang merupakan ajang apresiasi antara ATPM dan content creator sebagai ungkapan terima kasih Astra Honda Motor atas kerjasama yang terjalin selama setahun.

Pada tahun ini sungguh berbeda karena dihadiri para pembalap berprestasi yang baru saja pulang dari Buriram, Thailand. Rheza Danica Ahrens yang merupakan juara ARRC musim 2023 kelas AP250, Veda Ega Pratama sebagai juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023, hadir pula Herjun Atna Firdaus, Gerry Salim, dan M. Adenanta Putra berkumpul bersama dengan para content creator untuk melihat kembali activity yang telah dijalankan selama tahun 2023.

Acara yang dikomandoi oleh Bpk. Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division mengungkapkan bahwa “Tanpa support yang diberikan oleh para content creator, dalam hal ini adalah rekan-rekan Blogger Vlogger, Influencer tentunya, Honda tidak dapat melalui segala tantangan yang terjadi di tahun 2023. Terima kasih kepada rekan-rekan Blogger Vlogger yang selalu mendukung kami dan mari kita lanjutkan kerjasama ini di tahun 2024”.

Hadir pula Bpk. Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis yang mengungkapkan bahwa “Prestasi membanggakan yang diraih oleh para pembalap Astra Honda Racing Team perlu untuk digaungkan lebih tinggi lagi, agar Indonesia tahu bahwa kita memiliki para pembalap hebat tanah air. Mendengar lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sangat menggetarkan hati”

End of Year Gathering 2023 ditutup dengan kesan para content creator yang hadir mengenai pengalamannya bersama HC3 AHM, seperti Nicholas Verry punggawa dari @gpracingindonesia yang mengungkapkan “Merupakan pengalaman yang tak terlupakan mengikuti CBR Track Day Mandalika, harapannya bisa ikut lagi tahun depan” , kemudian Akang MV yang mengungkapkan bahwa “Bersama Honda, sudah seperti keluarga, harapannya di tahun 2024 event lebih banyak lagi”, kemudian Bobby Stuntrider yang mengungkapkan “Senang mendapatkan keluarga baru berkat Honda, dan harapannya tahun depan bisa ikut CBR Track Day Mandalika”.

Terima kasih kepada para Content Creator tanah air yang selalu mendukung Astra Honda Motor dalam memberikan produk , dan layanan terbaiknya.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan