Update: Balapan Honda One Make Race Sumatera Barat 2023 pindah venue ke Padang Pariaman

Halo Bikerzzz…

Minggu ini para pecinta balap Sumatera Barat akan dimanjakan dengan gelaran Honda One Make Race Sumatera Barat 2023. Namun dari jadwal semula yang seyogyanya akan digelar di Sirkuit Non Permanen Lanud Sutan Syahrir kota Padang, dipindah ke Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Bupati Padang Pariaman.

Ditunjuknya Kabupaten Padang Pariaman menjadi tuan rumah merupakan imbas dari Masuknya Telegram Dari Pimpinan Komando Operasi Udara Nasional (KOOPSUDNAS) Ke Semua Lanud Se-indonesia, Untuk Tidak Melaksanakan Kegiatan Yang Mengundang Massa Pada Bulan November 2023 s/d Februari 2024.

Sehubungan dengan pesta demokrasi Indonesia dimana saat ini telah memasuki fase Kampanye Pemilihan Presiden dan wakil presiden, maka beberapa kawasan yang dikelola oleh militer (TNI) tidak diperkenankan menggelar event yang mengumpulkan massa, termasuk di kawasan landasan Udara Sutan Syahrir kota Padang.

Agenda balapan sendiri akan dimulai sedari jam 8 Pagi, dengan diawali dari sesi Briefing dan dilanjutkan dengan sesi Free Practice. Kemudian Opening Ceremony dijadwalkan pada pukul 11.00WIB, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada masing-masing kelas. Sesi race sendiri akan dimulai pada pukul 14.10WIB dan lima terbaik akan mengisi podium nantinya.

Namun pemindahan lokasi venue balapan Honda One Make Race Sumatera Barat 2023 ini tidak turut merubah waktu pergelaran dimana tetap dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

Insha Allah Papabikerz akan langsung meliput jalannya balapan Honda One Make Race Sumatera Barat 2023 di trek. Stay tune di blog Papabikerz ygy…

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan