Sensasional dan Ekonomis! Motor Listrik Terbaru POLYTRON Fox-S Resmi Diluncurkan

Halo Bikerzzz…

Tren penggunaan kendaraan listrik dalam solusi gaya hidup berkelanjutan makin bergairah dengan banyaknya varian baru kendaraan listrik yang memberikan warna di pasar motor listrik Indonesia.

Inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya juga menjadi hal utama yang dijadikan faktor penting untuk daya tarik.

Dengan keberhasilan motor listrik Fox-R yang telah diluncurkan sebelumnya, POLYTRON kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan generasi terbaru, yaitu motor listrik Fox-S. Motor ini diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat POLYTRON melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat.

Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road.” Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON.

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

“Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai. Dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON. Dan POLYTRON juga akan menanggung sepenuhnya performa baterai motor listrik Fox-S sepanjang umur kendaraan tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah,” tambah Tekno.

Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red.

Dengan fitur futuristik yang mengedepankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya. Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. POLYTRON juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Showroom Motor Listrik POLYTRON Buka di Erajaya Digital Complex PIK 2

Terbarunya, Showroom POLYTRON EV kini juga hadir di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara. Di showroom terbaru yang launching bersamaan dengan Fox-S ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari penjualan, perbaikan, hingga uji coba test ride.

“Kedepannya, POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan, saat ini jumlah outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai 60 gerai di seluruh nusantara. POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM”. Kata Tekno.

Promo Masa Launching

Pada masa launching, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order di Blibli. Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer dari Blibli mengatakan bahwa pembelian Fox-S di masa exclusive launching, bisa didapatkan hanya di aplikasi berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Bagi Anda yang mengaplikasikan program subsidi dari pemerintah maka setiap pembelian motor listrik Fox-S akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya.

“Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu.” Kata Edward Kilian menambahkan.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan