Gandeng AHSB, Honda Hayati dan Menara Agung gelar Honda Bikers Adventure Camp 2024

Halo Bikerzzz…

Honda Bikers Adventure Camp 2024, Touring Gathering Camping, Sebagai bagian dari Perjalanan event Honda Community Development 2024, Duo Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri dan Menara Agung menggandeng Asosiasi Honda Sumatera Barat menggelar Honda Bikers Adventure Camp 2024.

Gelaran event perdana Honda Community Sumatera Barat ini digelar pada hari Sabtu-Minggu 17-18 Februari 2024 yang berlokasi di Sungrillila Outbound & Camp Sungai Lareh Kota Padang.

Dihadiri oleh puluhan orang member klub & komunitas Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat, beragam kegiatan digelar dengan diawali Safety Briefing di titik kumpul Gedung Main Dealer Honda Menara Agung dan Hayati Pratama Mandiri.

Rombongan bertolak menuju lokasi Event dengan tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan selama berkendara dan dilanjutkan dengan mengikuti sederet kegiatan seperti Sharing session Social Media Management bersama Narasumber dari Pendiri Sudut Payakumbuh, sebuah portal berita seputar Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Acara dilanjutkan dengan seremonial perayaan hari jadi ke-3 Asosiasi Honda Sumatera Barat serta forum diskusi bersama perwakilan Pengurus Asosiasi Honda Sumatera Barat dan klub/komunitas terkait agenda kegiatan tahunan AHSB.

Pada Minggu pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Pagi serta pengumuman pemenang untuk Photo & Video Competition. Selamat dan sukses selalu untuk Asosiasi Honda Sumatera Barat, Proud to be Honda Community.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 883 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan