FDR kembali ikuti IIMS 2024

Halo Bikerzzz…

FDR kembali ikut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran mulai 15-25 Februari 2024.

FDR menampilkan seluruh variannya, mulai dari ban harian FDRTire yang nyaman dan awet untuk digunakan sehari-hari, FDR Ultimate untuk Sobat FDR yang menginginkan ban harian dengan daya cengkeram yang lebih baik hingga FDR Champion untuk balap motor. “Mulai dari ban harian, ban modifikasi hingga ban balap semuanya ada di sini,” kata Elsafan Rendianto, FDR Marketing Departemen head.

Kunjungi booth FDR di Hall C2 booth C43, akan ada banyak promo menarik yang bisa didapatkan di sana. Setiap pembelian langsung di booth untuk varian FDRTire bisa dapat diskon 10% plus t-shirt FDR, FDR Ultimate didiskon 10% cashback Rp10.000 plus t-shirt, sedangkan untuk varian FDR Champion akan dapat diskon 5%, cashback Rp10.000 dan t-shirt.

Buat Sobat FDR tidak mau berkeliling IIMS sambil bawa-bawa ban, bisa melakukan pembelian via aplikasi My FDR Tire. “Tidak hanya lebih praktis, Sobat FDR juga tetap dapat promo menarik!” kata Rendi.

Untuk ban FDRTire akan dapat voucher Rp25.000, varian FDR Ultimate dapat voucher Rp35.000 serta varian FDR Champion dapat voucher Rp40.000. Semua pembelian ban via aplikasi My FDR Tire juga akan dapat t-shirt dan gratis pasang di bengkel rekanan FDR yang dipilih. “Kunjungi booth FDR untuk dapatkan kode vochernya,” ujar Rendi.

Biar lebih mudah yuk, diunduh dulu aplikasi My FDR Tire sebelum datang ke IIMS. Aplikasi My FDR Tire sudah ada di Play Store untuk pengguna ponsel android dan App Store untuk pengguna Iphone.

Ban motor Honda

Selain memproduksi ban FDR, PT SRI juga memproduksi ban yang digunakan di sepeda motor Honda dan Honda Genuine Part. “Dari awal PT SRI sudah dipercaya sebagai produsen ban untuk motor Honda di Indonesia dan beberapa negara lain,” kata Zandhy.

Adapun ban Honda yang ditampilkan di IIMS kali ini adalah ban yang digunakan untuk motor Honda Scoopy, Vario, ADV dan Supra. Kualitas ban Honda sudah tidak bisa dipungkiri lagi. “Standar kualitas yang sama juga kami terapkan saat kami memproduksi ban FDR,” ujar Zandhy.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 942 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan