Gandeng Dua Klub Honda, FDR Sumbar gelar FDR Kopdar 2024

Halo Bikerzzz…

Main Dealer ban FDR wilayah Sumatera Barat PT. Hasta Raya Sumbar kembali menggelar FDR Kopdar 2024. Bertempat di Exclusive FDR Outlet (EFO) Cabang Padang pada hari Senin 19 Februari 2024, FDR Kopdar 2024 digelar dengan mengundang klub/ komunitas motor yang eksis di kota Padang. Tidak hanya satu, FDR Kopdar 2024 kali ini mengundang dua klub motor berbeda yakni Honda StreetFire Club Indonesia Padang dan Honda CB150X Adventure Sumbar.

Kegiatan FDR Kopdar 2024 diselenggarakan dengan beberapa konteks acara, mulai dari Silaturahmi dengan rekan-rekan perwakilan member komunitas yang hadir, sharing discuss seputar komunitas, presentasi layanan MyFDRTire Mobile Apps, EFO Touring, Games & door prize.

Jalannya Kopdar berlangsung lancar dengan sesekali diselingi pertanyaan seputar produk ban FDR. Kemudian member klub yang hadir juga menyampaikan pengalaman serta testimoni selama memakai ban FDR di motor masing-masing.

Selain itu, masing-masing member juga melakukan aktivasi FDR Ultimate Community dengan melakukan registrasi melalui aplikasi MyFDRTire. Sebagai informasi, Tidak hanya memuat info seputar produk ban FDR, aplikasi MyFDRTire juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti menu Prototyping yang memungkinkan pengguna untuk mix & match antara ragam pilihan pattern ban FDR dengan motornya masing-masing.

Selain itu, aplikasi MyFDRTire juga punya banyak hal yang bisa diakses mulai dari market place, menu Installation untuk mengetahui lokasi pemasangan di bengkel rekanan FDR, tips, informasi ban dan event FDR serta menu Tirelogy yang memuat beragam info seputar teknologi ban FDR.

Pada sesi presentasi aplikasi MyFDRTire, beberapa member klub yang hadir melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan ban motor secara umum, termasuk memberikan usulan untuk inovasi pada saat peluncuran ban baru FDR di masa mendatang.

Pada akhir sesi kopdar, diadakan menu evaluasi dengan metode kuis online untuk mengukur serapan materi dari peserta yang hadir di EFO Cabang Padang. Dengan konsep livescore, sesi kopdar kali ini terasa makin semarak dimana masing-masing peserta dapat mengamati posisinya di klasemen sementara. Dan para pemenang quiz online menerima hadiah menarik serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai penutup jalannya Kopdar kali ini.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
https://youtu.be/GppN_GTOwuo
About PapabikerZ 942 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan