Sah!!! Honda ADV Indonesia Chapter Bukittinggi resmi dideklarasikan

Halo Bikerzzz…

Honda ADV Indonesia (HAI) wilayah Sumatera Barat resmi memiliki chapter baru setelah deklarasi yang digelar untuk Chapter Bukittinggi.

Mengambil tema Sairing Sajalan, deklarasi berlangsung pada hari Sabtu 10 Februari 2024 yang berlokasi di Janjang Pondok Kawa Garegeh Kota Bukittinggi, secara resmi Honda ADV Indonesia Chapter Bukittinggi diperkenalkan sebagai chapter terbaru. Adapun sebagai Ketua Chapter diamanahkan kepada Bro Nasrul Daeng.

Momen Deklarasi HAI Chapter Bukittinggi turut dihadiri oleh beberapa chapter Honda ADV Indonesia dari Sumatera Barat dan Riau, diantaranya HAI Chapter Padang, HAI Chapter Padang Pariaman dan HAI Chapter Pekanbaru.

Momen deklarasi diawali dengan sambutan dari Ketua Chapter yang sekaligus membuka jalannya acara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing chapter undangan.

HAI Chapter Bukittinggi memiliki sekretariat di Parik Putih dengan jumlah member yang mencapai 12 orang, yang memiliki motor Honda ADV series seperti ADV 150 dan ADV 160.

Selain itu, Bukittinggi merupakan kota yang berjarak sekitar 100 kilometer dari kota Padang merupakan salah satu basis pengguna skutik premium Honda seperti Honda ADV series. Tingginya animo masyarakat yang menggunakan Honda ADV series tidak hanya sebagai kendaraan transportasi harian, namun juga untuk aktivitas berkendara jarak jauh seperti touring dll.

Bagi pecinta dunia otomotif, Bukittinggi juga menjadi salah satu ikon wisata favorit dari dulu kala. Tidak hanya pesona Jam gadang dan ngarai sianok, Bukittinggi juga memiliki banyak lagi destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan maupun oleh para pehobi otomotif.

Well, selamat untuk Honda ADV Indonesia Chapter Bukittinggi atas deklarasinya. Together we can, Born to Be Advance…♥️

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan