SatSet, Honda Stylo terpantau udah sampai di kota Padang!!!

Halo Bikerzzz…

Memasuki masa long weekend Isra’ Mi’raj dan Imlek, aktivitas warga banyak berkurang termasuk di kota Padang. Namun tidak dengan pergerakan distribusi dari produk motor teranyar Honda yakni Stylo 160.

Yaapss, Jum’at pagi hari ini, terpantau beberapa truk-truk ekspedisi yang mengangkut ratusan unit motor dari pabrik Honda tiba di kota Padang, dan beberapa diantaranya ternyata memuat Honda Stylo 160.

Artinya proses distribusi berlangsung satset dimana sejak launching pada Jum’at lalu atau pada tanggal 2 Februari 2024, hari ini truk-truk pengangkut telah sampai di kota Padang dan artinya hanya berjarak seminggu, Honda Stylo juga siap untuk mengasapal di Ranah Minang.

Dari info yang Papabikerz dapatkan yang bersumber dari kalangan internal Honda, prosesi Regional Public Launch akan dilaksanakan pasca pemilu nanti. Dan sebagai informasi, harga Honda Stylo 160 untuk wilayah Sumatera Barat juga telah ditetapkan, yakni Rp 26.785.000 untuk tipe CBS dan Rp 29.510.000 untuk tipe ABS, yang artinya Honda Stylo 160 dijual lebih murah dibandingkan harga OTR di Jakarta. Gak heran sih, karena Hal ini wajar mengingat komponen harga seperti pajak juga berbeda antar provinsi di Indonesia.

Nah, buat kalian yang tertarik untuk memiliki skutik retro modern terbaru dari Honda, siapkan budget dan lakukan pemesanan di dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri terdekat di kota kalian ygy, atau dapat dengan mengklik link sbb;

https://wa.me/c/6283801704811

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan