Yamaha Indonesia perbaharui tampilan XMAX

Halo Bikerzzz…

Yamaha menghadirkan warna dan grafis baru untuk XMAX. Sentuhan penyegaran ini mereka sematkan kepada varian XMAX Connected Premium Black. Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa hadirnya warna baru di XMAX ini merupakan bentuk inovasi mereka.

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional,” ujar Antonius lewat keterangan resminya.

“Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” lanjutnya.

Secara umum, tak banyak ubahan yang terjadi pada Yamaha XMAX Connected Premium Black. Yamaha menyegarkan bagian peleknya dengan mengganti warna bronze dengan warna biru khas Racing Yamaha.

Selain itu, Yamaha juga memberikan kelir biru ini pada logo XMAX yang terdapat di bodinya. Ada pula grafis stripping minimalis yang mengawal logo ini.

Kehadiran warna baru di Yamaha XMAX Connected Premium Black ini akan menemani varian warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Prestige Grey dan Luxury Red.

Perlu diketahui, Yamaha XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250 cc yang bertenaga 22,53 HP di putaran 7.000 RPM dan torsi 24,3 Nm di 5.500 RPM.

Yamaha saat ini menjual XMAX Connected dengan harga Rp 66 juta on the road DKI Jakarta. Tak hanya itu, ada juga varian XMAX TechMax yang dibanderol Rp 71,3 juta.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan