Tjahaja Baru gelar Gear Up Amazing Challenge!

Halo Bikerzzz…
CV. Tjahaja Baru, selaku Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Provinsi Sumatera Barat menggelar Gear Up Amazing Challenge! Yaapsss, sebuah iven yang melibatkan para generasi muda yang aktif dan hobi bertualang sambil motoran, baik yang berdomisili di kota Padang maupun di luar kota Padang, kalian Ditantang dengan menggunakan Yamaha Gear 125, sembari menyelesaikan misi yang telah ditentukan sebelumnya.


Gimana caranya? Nah, kalian tinggal mengikuti instruksi yang diberikan dan jalan-jalan pake Yamaha Gear 125 sambil menyelesaikan tantangan-tantangannya. Butuh empat orang dalam satu tim yang akan menuju ke lokasi-lokasi tertentu untuk menyelesaikan tantangannya. Setiap tim yang berhasil menyelesaikan seluruh tantangannya akan berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah!!

Gimana caranya buat ikutan event ini?
Berikut adalah cara untuk dapat berpartisipasi pada iven Gear Up Amazing Challenge!
1. Daftarin tim kalian (4 orang) ke nomor Whatsapp 08126643288
2. 2 dari 4 peserta harus memiliki SIM C
3. Memiliki KTP
4. Setiap peserta harus memiliki Instagram dengan minimal followers 500
5. Follow seluruh social media Tjahaja Baru (Instagram, Facebook dan Youtube)

Gear Up Amazing Challenge! ini sendiri bakalan dilaksanakan pada hari Sabtu 6 Februari 2021, jam 07.00 – 13.00 WIB. Yaapss, semacam Amazing Rally, tapi bedanya ini pakai motor, dan motornya juga bukan motor biasa, melainkan All New Yamaha Gear 125, Matic Multiguna dari Yamaha.

Kuy buruan daftar, sebelum kalian kehabisan slot nanti. Info lebih lanjut dapat menghubungi IG @tjahaja.baru yaak Gaeesss…
#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 886 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan