Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Deklarasi Honda ADV Indonesia Chapter Padang berlangsung meriah

Deklarasi HAI Chapter Padang

Halo Motoleapers…

Momen hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang diperingati setiap bulan Agustus, adalah momen bersejarah bagi perjalanan bangsa ini. Dan di tanggal yang sama, momen ini juga dimanfaatkan dengan dideklarasikannya sebuah Klub motor baru yang hadir di Sumatera Barat, tepatnya di kota Padang, yakni Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Padang.

Momen terbentuknya chapter terbaru dari klub motor Honda ADV150 ini diselenggarakan dengan prosesi meriah dengan dihadiri oleh puluhan member Honda ADV Indonesia perwakilan dari Pulau Sumatera dan Jawa, beserta undangan perwakil klub motor Honda yang berada di kota Padang dan sekitarnya.

Adalah Idonk, Ketua Honda ADV Indonesia Chapter Padang yang dipercaya untuk menahkodai HAI Chapter Padang yang juga membuka kata sambutan dari pelaksanaan Deklarasi. “Dengan deklarasi HAI Chapter Padang, maka malam ini secara resmi telah didirikannya Chapter Klub Motor Honda bagi para pemilik Honda ADV150, dan semoga HAI Chapter Padang selalu kompak dan guyub serta makin eksis kedepannya seiring bertambahnya member baru dari pengguna Honda ADV150 di Sumatera Barat umumnya dan kota Padang Khususnya.

Prosesi Pemotongan Tumpeng pada Deklarasi HAI Chapter Padang

Jalannya Delarasi berlangsung meriah hingga akhir acara. Bergantian baik tuan rumah dan undangan memberikan kata sambutan, lalu dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng dan penyerahan Piagam Deklarasi bagi perwakilan HAI Chapter Padang, undangan HAI Chapter Sumatera dan Jawa, perwakilan dari Paguyuban Bikers Kota Padang, Asosiasi Honda Hayati dan pihak sponsor yang telah mendukung jalannya acara. Serta Deklarasi ditutup dengan pembacaan do’a, ramah tamah dan sesi hiburan yang menandai resminya berdiri sebuah klub motor Honda ADV150 di kota Padang.
Well, congrats buat Honda ADV Indonesia Chapter Padang, jaya selalu, guyub dan rukun, Aamiin…

By: Motoleap7

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. HAI Chapter Padang rajut kebersamaan & jiwa sosial dengan menggelar Tourcamp – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan