Intip All New Aerox 155 Connected di Yamaha Tjahaja Baru, segini harganya gaaesss…

Halo Bikerzzz…
All New Aerox 155 Connected, skutik dengan PWR tertinggi di kelas 150-155cc kini telah tersedia di CV. Tjahaja Baru, Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Provinsi Sumatera Barat. Setelah dilaunching pada bulan November lalu dan dilakukan penyerahan secara simbolis kepada lima orang konsumen perdana di Sumatera Barat pada 18 November 2020 silam, All New Aerox 155 Connected kini bisa kalian jumpai di Dealer Yamaha Tjahaja Baru.

https://www.instagram.com/p/CIR_rPApZbX/

Dan sebagai produk baru, tentu All New Aerox 155 terbaru ini juga telah ditunggu oleh para Konsumen pecinta motor Yamaha di Ranah Minang. Masifnya penyebaran informasi di Internet, membuat para konsumen telah lebih dulu menerima bocoran apa saja yang menjadi kelebihan dari All New Aerox 155 Connected ini terutama di jagad maya. Dan gak heran, animo masyarakat pada tipe Maxi Skutik Yamaha ini juga tergolong positif.

Dan berhubung saat ini unitnya telah didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha, All New Aerox 155 Connected ini dilepas ke pasaran dalam dua varian yakni All New Aerox 155 Connected dengan harga OTR Sumatera Barat Rp 26.435.000,- yang tersedia dalam empat pilihan warna yakni Dark Grey Yellow, Red, Matte Black Cyan, dan Black. Sementara itu di tipe All New Aerox 155 Connected ABS, dilepas dengan harga Rp 30.440.000,- yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black & Gold.

Nah, kalau mau beli kredit bisa gak? Oh tentu bisa. Kalian cukup menyiapkan uang muka dan persyaratan administrasi seperti KTP dan Kartu Keluarga. Untuk All New Aerox 155 Connected cukup dengan uang muka sebesar Rp 2.800.000,- dan Rp 3.100.000,- untuk All New Aerox 155 Connected tipe ABS. Proses pembelian secara kredit didukung oleh beberapa Finance Company resmi Yamaha yang akan membantu kalian dalam kepemilikan motor Yamaha idaman kalian gaeeess.

Tabel Harga dan cicilan All New Aerox 155 Connected Series

Dan berikut galeri foto dari All New Aerox 155 Connected yang tadi gue jumpai di display unit Yamaha Tjahaja Baru Jalan Damar No.59 Padang. Tampilannya jadi makin Tjakep untuk All New Aerox 155 Connected ini. Gak sabar buat jajal unit Riding Testnya nanti gaeesss, hehehe…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan