Sah!!! SAG Racing Team resmi menggandeng MRTI, kontrak 3 tahun disiapkan

Halo Bikerzzz…
Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh pecinta balap tanah air terwujud sudah. Stop And Go Racing Team S.L atau yang lebih dikenal dengan nama SAG Racing Team, resmi menggandeng Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) untuk mengarungi musim balap Moto2 2021 s/d 2023.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Eduardo Perales selaku pemilik team SAG Racing Team dengan didampingi oleh Pembalap utamanya Tom Luthi, melalui Media Instagram SAG.

“Saya sangat bangga tim saya akan berkolaborasi dengan Mandalika Racing Team Indonesia tahun depan di kategori Moto2. Semua Staf tim dan pembalap saya antusias dengan kolaborasi ini.”

Eduardo Perales, CEO SAG Racing Team

Dan selain itu, SAG Racing Team telah mengumumkan salah satu pembalapnya untuk musim depan yakni Thomas Luthi asal Swiss. Tinggal menunggu pengumuman pembalap kedua, apakah memakai pembalap Indonesia Dimas Ekky atau bukan. Walau memang kemungkinan besar Dimas Ekky akan mengisi pos pembalap kedua sehubungan dengan telah dikontraknya Dimas oleh Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

“Tahun depan saya akan membalap bersama Mandalika SAG Team, saya tertarik menjadi bagian dari proyek hebat ini dan saya juga berharap bisa segera mengunjungi Indonesia”.

Thomas Luthi, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team

Dan tahun depan, jika benar Dimas Ekky direstui oleh DORNA untuk membalap di kelas Moto2, itu artinya Indonesia punya dua pembalap tahun depan, satu orang pembalap lagi adalah Andi Gilang di kelas Moto3. Yaa walaupun Dimas Ekky setahun sudah libur balapan, semoga Dimas dapat segera menyiapkan diri untuk berkompetisi mulai Maret tahun depan. Dimas sebenarnya juga bukan pembalap dengan karakter yang cepat, di balapan Moto2 tahun 2019, Dimas lebih sering menjadi pembalap di grid belakang dan seringkali mengalami Crash dan cedera cukup lama. Namun karena telah dikontrak oleh MRTI untuk tahun depan, yaa semoga jika benar terpilih mendampingi Thomas Luthi, Dimas bisa tampil lebih baik dibandingkan tahun 2019 lah. Walau gue pesimis, tapi mendo’akan yang terbaik buat anak bangsa sendiri tentu tidaklah salah, ya gak gaeesss…
#PapabikerZ…

About PapabikerZ 265 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Bo Bendsneyder gabung ke SAG, Dimas Ekky terdepak – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan