Breaking News: Bakalan ada helm baru dari NJS Helmet bulan ini, Kode ZX-1!!!

Halo Bikerzzz…
Dan akhirnya, kabar baik itu mulai menampakkan titik terang. Yaapsss, kabar baik bagi para Helmet Lovers di Indonesia, terutama di Ranah Minang. Kabar baik berupa rencana peluncuran helm baru dari NJS Helmet, salah satu pabrikan helm lokal yang terus mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan line up terbaru dari Helm Full Face dengan kode ZX-1.

Nah sebelumnya, mungkin ada beberapa nih dari kalian Gaeeess yang belum familiar dengan Brand NJS. Nah, sekilas info nih, NJS Helmet merupakan satu dari empat brand helm lokal disamping GIX, Shell & RIZ yang diproduksi oleh PT. Surya Motor Shelmindo. PT SURYA MOTOR SHELMINDO berdiri sejak tahun 2006 merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi helm bagi para pengguna sepeda motor. Sepanjang perjalanannya, PT. Surya Motor Shelmindo telah melahirkan beberapa merek helm berkualitas seperti NJS, SHEL, GIX & RIZ. Masing-masing merek ini sudah memiliki target pasar yang berbeda seperti NJS dan GIX diciptakan untuk membidik pasar kelas menengah ke atas, sedangkan SHEL dan RIZ lebih berfokus pada pasar kelas menengah ke bawah. Jenis helm yang diproduksi adalah tipe open face dan full face.

Nah, yang menarik bagi PapabikerZ adalah perihal NJS ZX-1 ini nih. Kabarnya akan launching dalam waktu dekat. Kabar ini sendiri telah berhembus beberapa minggu lalu di Januari, namun baru hari ini NJS Helmet mulai menunjukan pergerakannya dengan memposting di laman Instagramnya @njshelmet, dengan menuliskan tanggal perilisannya, tepatnya pada dua minggu lagi, 22 Februari 2021 mendatang.

“Are you ready for this? Save the Day!” – @njshelmet

Masih menjadi misteri akan ada di segmen mana ZX-1 ini kelak, apakah akan satu kelas dengan produk Helm Full Face NJS Shadow yang telah lebih dulu beredar di pasaran, atau akankah ZX-1 ini merupakan upgrade dari NJS untuk pasar Indonesia?

Line up helm NJS di Offline Store Lettane Riding Gear di kota Padang

Nah bagi kalian yang ada rencana untuk mengganti helm lama kalian, kalian bisa pantengin blog PapabikerZ.com untuk update selanjutnya. Atau bagi kalian yang ingin melihat-lihat varian produk helm NJS yang tersedia di Offline Store khusus di kota Padang, ada nih di Lettane Riding Gear yang beralamat di jl Belakang Olo no.54aa Padang.

So, masih ada dua minggu lagi untuk kedatangan helm NJS terbaru, kira-kira kalian udah ada yang tau bocorannya, ntar boleh dishare ke PapabikerZ yak, wkwkwkwk
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. NJS Helmet merilis ZX-1, Helm lokal yang Viral. Harga mulai 650 ribu – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan