Breaking News: Honda CBR150R Tricolor telah mendarat di kota Padang. Warna Tricolornya Rancak bana!!!

Halo Bikerzzz…

Gercep alias Gerak cepat nih Honda dalam memasarkan unit motor sport terbaru mereka di Indonesia, All New Honda CBR150R Tricolor. Gak hanya dikirim dari pabrikan, Hari ini, ternyata udah mendarat di kota Padang dan langsung dipajang malahan.


Oke, jadi ceritanya tuh begini awalnya. Pas lagi riding nyantai nih, menuju ke kantor, Papabikerz sempat bertemu dengan mobil delivery dari Dealer Honda yang lagi mengangkut satu unit motor sport berwarna merah.


Awalnya, ini papabikerz kirain adalah CBR150R atau CBR250RR warna Racing Red. Karena posisinya papabikerz ada berjarak sekitar 10-15 meter dari mobil pick up tersebut. Nah, karena pas jalanan lagi merayap, dan jarak papabikerz ke mobil nya semakin dekat, akhirnya papabikerz melihat ada yang beda di warna dan livery motor ini.

Warna Tricolornya emang rancak alias tjakep banget


Dan gak salah, batin papabikerz bener ternyata, ini adalah CBR150R varian warna terbaru yakni Tricolor yang baru saja dirilis minggu lalu oleh PT. Astra Honda Motor.
Dan iseng coba fotoin, ternyata beneran.
Nah, karena keliatan nama dealernya, akhirnya papabikerz menghubungi kolega di dealer tersebut deh, buat memastikan kalau unitnya memang langsung menuju kesana. Dan ternyata beneran. Klop dah ini…
Dan selang beberapa jam kemudian, Papabikerz akhirnya mendatangi Wing Dealer Honda Menara Agung Veteran yang beralamat di Jalan Veteran nomor 30 Padang. Wiiihhh, asli terpesona, terkesima, dan terkagum-kagum melihat grafis terbaru dari motor sport yang dijual dengan harga hampir 40 juta ini.


Warna Tricolornya itu lho, rancak bana a.k.a tjakep bener. Kesannya beda dengan warna Racing Red, glossy sih, tapi memang warna Tricolor ini seakan ada di kelas yang berbeda soal sisi visualnya. Tampilan motornya emang keren, ditambah desain yang berubah drastis dari generasi sebelumnya, tentu menambah pesona motor ini di mata papabikerz.
Sempat berfoto sesaat, dan akhirnya kembali balik kanan setelah mengamati sisi demi sisi motor sport yang kini tampil makin ganteng, mirip dengan kakaknya CBR250RR terutama pada sisi depan dan belakang.


Well, buat kalian warga kota Padang, monggo melipir ke Dealer Honda Menara Agung Veteran deh biar bisa puas mengamati motor sport 150cc paling tjakep dari Honda ini.


Eh bagi yang gak tinggal di Padang gimana, tenang gaeess, kalian bisa ke Dealer Honda terdekat di kota kalian kok. Yaa siapa tahu nanti kalian berjodoh kan, bisa lanjut bertransaksi dengan sales Hondanya.
Anw, dah ah, itu aja buat artikel kali ini. Buat kalian yang pengen liat dalam bentuk video, kalian bisa klik link berikut;

https://youtube.com/channel/UCu4XScaKgJOKeYZUAZ-4DuQ

Oke gaeess, Papabikerz mau lanjutin perjalanan pulang ke rumah dulu. Ini masih transit di kedai Kopi demi artikel dan konten vlognya. Dibela-belain nih demi update artikel dan konten di channel YouTube papabikerz. Jangan lupa follow medsosnya papabikerz yak, Sekalian toh channel YouTubenya papabikerz disubscribe dan dishare juga, biar papabikerz makin semangat nih bikin konten video bermanfaat dan informatif seputar motoran. Terimakasih gaeess…

#papabikerz

About PapabikerZ 225 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Tanpa menunggu lama, Hayati langsung kirim CBR150R Tricolor ke rumah Pelanggan di kota Padang – papabikerz.com

Tinggalkan Balasan