KYT rilis varian helm R10 dengan motif baru Kabuki Cat

Halo Bikerzzz…

Bulan Februari ini memang bulannya helm baru. Beberapa pabrikan helm lokal berpacu merilis koleksi Helm terbaru mereka, baik New model maupun new grafis.

Tidak terkecuali dengan KYT Helmet. Nah, KYT Helmet juga tidak mau ketinggalan dengan merilis grafis baru untuk helm full face mereka KYT R10. Nah walau hanya grafis baru, tapi helm KYT R10 Kabuki cat ini memang cukup unik dan keren. Adapun motif yang disematkan adalah Kabuki Cat yang dipakai oleh Bobby Tjhia, pembalap Superstock 600cc tahun 2019 lalu. Dan tak lupa, helm ini di desain oleh YZF Graphics lho, mungkin kalian juga udah gak asing dengan nama YZF graphics ini. Yaaapss, seorang desainer helm yang karyanya telah banyak dipakai baik pada helm harian maupun helm balap.

Kabuki merupakan sebuah karya seni kolosal asal Jepang dan tidak hanya di helm, kabuki sendiri banyak dipakai dalam wujud lain dimana salah satunya adalah grafis pada motor special edition Honda CBR250RR.


Seperti update yang disampaikan oleh akun Instagram KYT Helmet, yang memperkenalkan koleksi terbaru mereka kali ini.

New Graphic // KYT R10 hadir dengan grafis terbaru, yaitu Kabuki Cat (White & Matt Gun Metal). Grafis yang digunakan oleh @bobby_tjhia (Bobby Boy) di ajang Yamaha Superstock 600cc 2019 dikerjakan oleh @yzf_graphics x @bandunghelmetgallery. Dibanderol dengan harga Rp 530 ribu. #R10 #KYTHelmet #WorldClassHelmet

KYT Helmet

Apa saja Fitur-fitur bawaan helm KYT R10 ini? Nah dari update yang diinfokan oleh KYT, R10 ini sendiri memang telah menggunakan flat visor dan pinlock ready, bikin tampilan helm jadi makin keren San nyaman saat dipakai berkendara.

Helm KYT R10 ini bakalan diproduksi massal untuk Bikerz Indonesia, dan dijual di seluruh offline store serta marketplace KYT Helmet.

Harga yang ditawarkan untuk Helm KYT R10 ini sendiri adalah Rp 530.000, yang artinya cukup terjangkau bagi para Bikerz Indonesia.

Salah satu offline store yang telah ready stock untuk Helm KYT R10 ini adalah Bandung Helmet Gallery. Sebuah toko helm terkemuka di kota Bandung. Tapi buat yang di kota lain jangan bersedih, kalian bakalan temuin helm ini di offline store langganan kalian kok gaeess.

Bagi yang udah gak sabar, kalian bisa kontak ke @bandunghelmetgallery yang beralamat di Jl. Pungkur No. 160, Bandung Telpon (022)5220995 yak gaeess…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 209 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan