NHK Helmet perkenalkan Helm Khusus Mas Bo di ajang Moto2 2021, liverynya kalem bro!

Halo Bikerzzz…
Hari ini, 9 Maret 2021, NHK Helmet resmi memperkenalkan livery helm Bo Bendsneyder, pembalap Mandalika Racing Team Indonesia di ajang balapan Moto2 tahun ini.

Diperkenalkan melalui feed Instagram @nhkhelmet, terlihat empat foto helm full face spek balapnya NHK yakni GP-R Tech yang didominasi oleh warna Orange dan merah maroon dengan beberapa teks seperti logo NHK, MSG Software, Pertamina Mandalika SAG, dan tentu saja nomor start Mas Bo yakni angka 64.

Selain itu, juga terlihat video Mas Bo yang tengah mengunboxing helm GP-R Technya dari paddock timnya melalui Instagram Storynya @sagracingteam, tadi sore waktu setempat.

Keren, livery helm Mas Bo ini simpel, tapi tetap keren walau tidak seramai grafis helm NHK yang digunakan oleh pembalap lainnya. Mas Bo sang pembalap Moto2 ini sepertinya tidak ribet soal desain helm.

Anw, Mas Bo ini tergolong impresif juga catatan waktunya pada sesi uji coba di sirkuit Jerez, Spanyol. Mas Bo mencatatkan waktu terbaik ketiga dibelakang Sam Lowes dan rekan satu timnya Thomas Luthi. Semoga pas di race nanti, progresnya terus positif dan dapat bersaing untuk podium. Maklum bawa nama Indonesia gaeess, mesti menang atau minimal punya daya saing biar gak dibully netijen Indonesia, wkwkwkwk

Hasi2021

Livery Mas Bo, bakalan ada gak di Helm NHK tipe lain?
Pertanyaan ini pasti akan muncul setiap PapabikerZ membahas helm baru dari NHK ataupun brand lokal lainnya yang mendukung pembalap di ajang MotoGP, Moto2 ataupun Moto3.

Nah, pertanyaan kalian ini udah PapabikerZ wakili dengan menanyakan ke NHK Helmetnya sendiri. Apa jawaban NHK? Nah, admin dari akun Instagramnya @nhkhelmet sendiri hanya menjawab dengan diplomatis bahwasanya “belum ada kepastian” alias masih menunggu konfirmasi dari petinggi NHK Helmet itu sendiri.

Saat ini baru tersedia dalam versi tertinggi dari NHK Helmet, GP-R Tech “orderan” khusus Moto2. Semoga nanti bakalan muncul di helm Full Face dan Open Face NHK Helmet lainnya yaak. Punya pembalap “binaan” di ajang balapan sekaliber MotoGP tentu ada banyak value yang dapat dipanen, salah satunya ke penjualan item bermerek pembalap tersebut.

Tapi livery Mas Bo ini cukup kalem dan sopan gitu sih. Yaa semoga nanti cukup kalemnya di grafis helm, di trek harus keras dan kencang nih Mas Bo biar mampu meraih poin demi poin pada balapan tahun ini.

Jadwal balapan MotoGP tahun ini baru akan berlangsung pada tanggal 28 Maret mendatang, alias masih ada waktu sekitar 18 hari lagi. Semoga persiapan Mas Bo dan tim Pertamina SAR MRTI dapat berlangsung dengan lancar dan Mas Bo beserta Thomas Luthi mampu beradaptasi dengan maksimal demi prestasi di lintasan kelak.

Go Go Go Mas Bo & Pertamina SAG MRTI…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan