RSV Helmet rilis helm Half Face terbaru, SV300

Halo Bikerzzz…
Wuiih, setelah sekian hari gak nulis artikel, akhirnya kali ini bisa rilis artikel baru dan infoin ke kalian perihal koleksi helm terbaru dari RSV Helmet. Berlabel SV300, akhirnya RSV Helmet merilis helm half face terbaru mereka yang dibekali dengan spek lumayan seperti dobel visor dan standarisasi DOT, ECE serta SNI.

Dirilis dalam lima pilihan warna yakni Blue Matte, Black Glossy, Modern Grey, Black Doff dan White Glossy. SV300 memang hadir untuk para Bikerz yang menyukai helm dengan spek dan desain yang keren dan fungsional.

Spesifikasi SV300

Adapun untuk helm Half Face terbaru dari RSV ini, punya spesifikasi yang mumpuni untuk penggunaan harian. Tercatat ada tiga sertifikasi Helm yang pastinya menjamin kualitas dari helm SV300 ini sendiri. Selain itu material yang digunakan juga 100% ABS murni, dan inner padding atau busa bagian dalam yang seluruhnya bisa dilepaskan untuk proses pembersihan helm secara berkala.


Dan berikut adalah spesifikasi lengkapnya;

Sertifikasi   : SNI, DOT & ECE

Berat Helm :1.3 KG

Material     : 100%  Pure ABS

Removeable Inner padding / seluruh busa bisa dilepas

Material visor : Polycarbonate antiscratch

Inner visor : Darksmoke

KELENGKAPAN HELM :


Visor Clear / Kaca Bening
Visor dalam darksmoke
Spoiler (sudah include & terpasang)
Sarung Helm

Dus helm & Manual Boo

Nah, yang jadi perhatian tentu standarisasi helm SV300 ini yang punya tiga acuan yakni DOT, ECE dan SNI. Eh kalian udah pada tau kan yaa standarisasi helm? Nah kalau belum boleh klik link berikut yak

Mengutip dari sumber internal RSV Helmet yakni Ivan dwiputra selaku online sales RSV, Dengan tagline “ideal to enjoy the city”, SV300 hadir untuk menjawab pertanyaan dan permintaan dari Bikerz pengguna helm RSV yang menginginkan helm harian yang multifungsi. Bisa dipakai pagi, siang, malam, ataupun saat dipakai Sunmori/ nighride bisa jadi “pencuri” perhatian rider lain. Lalu para Bikerz juga menginginkan helm dengan design baru yang lebih terlihat sporty dengan bentuk dan garis-garis agresif.

SV300 membawa kelebihan yang sudah jadi ciri khas RSV, yaitu ringan, dengan bobot 1.300 gram riders bisa pakai helm ini dengan aman dan nyaman. Lalu keunggulan lain ialah helm ini sudah dilengkapi dengan double visor didalam nya. Kemudian juga ada spoiler belakang yang menyatu juga sekaligus menjadi exhaust vent yang membuat sirkulasi udara saat memakai helm ini sangat baik. Bikerz tidak akan gerah juga pada saat berkendara dalam waktu lama dengan helm ini.

Harga SV300, overprice atau masuk akal?
Dan bicara mengenai helm baru, tentu gak asik dong kalau kita gak kasih tau harga yang ditawarkan. Nah jadi untuk SV300 sendiri, helm ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 610.000,-. Yang artinya, harganya relatif terjangkau untuk ukuran helm half face yang beredar di pasaran Indonesia.

Nah, kalau bicara spek yang ditawarkan, harga SV300 ini masih relatif masuk lah menurut Papabikerz. Namun tentu ukuran keterjangkauannya ini relatif dan gak bisa kita pukul rata sama antar Bikerz. Namun melihat spek yang ditawarkan oleh RSV, desain yang bisa dibilang udah makin keren dan standarisasi yang dimiliki juga tergolong wah. SV300 ini masih worth it lah buat dipakai dan dimiliki oleh para Bikerz tanah air.

Satu-satunya mungkin yang belum tersedia adalah slot buat intercom. Namun buat kalian yang pengen memasang intercom, tinggal nambahin intercom dan sedikit memodifikasi bagian inner padding/ busa dalamnya aja sih. Pastinya ini helm juga bakalan makin asik buat dipakai riding harian.

Varian warna SV300

SV300 yang telah dirilis pada 17 Agustus 2021 kemarin, saat ini bisa kalian pesan secara online di web, marketplace dan official offline storenya. Untuk offline store di Kota Padang dan sekitarnya, menyusul yak bulan depan. Semoga nanti distirbusinya juga lancar, dan kalian bisa punya opsi terbaru buat helm harian dari RSV Helmet.
When Helmet meet Fashion, RSV for Every Ride…
#Papabikerz

About PapabikerZ 344 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan