Daftar harga ban FDR terbaru Juli 2022

Ban FDR

Halo Bikerzzz…

Memakai kendaraan bermotor setiap hari dan dalam jangka waktu panjang, tentu kita akan memerlukan penggantian suku cadang agar kendaraan dapat berfungsi secara optimal. Salah satu komponen yang memerlukan penggantian secara berkala adalah ban serta ban dalam untuk motor yang masih menggunakan velg dengan model jari-jari.

Ban FDR

Ban sebagai komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal, tentu memiliki usia pakai yang beragam, tergantung dari kondisi jalan yang dilalui, serta pola berkendara dari masing-masing Bikerznya. Sudah barang tentu, pemakaian dalam tempo lama dan di kecepatan tinggi akan berbeda pada pemakaian di kecepatan rendah, serta dipakai dalam tempo singkat seperti pas weekend saja.

Salah satu produk ban asli buatan Indonesia yang terkenal dengan mutu dan reputasinya adalah FDR Tire. Yaaaps, ban yang diproduksi oleh PT. Suryaraya Rubberindo Industries ini memang telah belasan tahun menemani aktivitas masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke sana. Bahkan gue pribadi pun juga udah dari tahun 2010 memakai ban FDR lho gaeess, dan sampai sekarang memang gue sendiri dapat membuktikan, kualitas dari produk ban yang juga memiliki berbagai varian mulai dari ban harian hingga ban khusus balapan.

Flemmo, Spartax, Blaze, dan MP 27 adalah beberapa varian ban FDR yang terlaris di pasaran Sumatera Barat, bahkan di Indonesia. Dan untuk di Sumbar sendiri, serapan produk ban FDR memang sangat positif. Hal ini terbukti dari banyaknya orderan ban yang diterima oleh PT. Hasta Raya Sumbar, selaku distributor ban FDR untuk wilayah Sumatera Barat setiap bulannya.

Nah, buat kalian nih yang berdomisili di Sumatera Barat, gue share khusus price list untuk produk ban dari FDR Tire, yang semoga nanti bisa membantu kalian mendapatkan informasi yang berguna dalam menentukan pilihan ban baru untuk motor kesayangan kalian di rumah.

Dan selain membeli langsung di toko ban terdekat di kota kalian nih gaees, kalian juga bisa dapetin ban FDR dengan langsung mengunjungi Official Store FDR Sumbar yang beralamat di jalan Raya Lubuk Begalung no.16 Padang, atau dapat melakukan pembelian melalui Online storenya FDR Sumbar yakni di Shoppee FDR Sumbar. Kalian bisa dapetin berbagai macam produk ban FDR yang pastinya cocok bagi berbagai jenis motor kalian, baik untuk Matic, bebek maupun sport.

https://shopee.co.id/fdr_sumbar

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan