Honda Hayati luncurkan New CBR250RR

Halo Bikerzzz…
Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022 PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Honda di Provinsi Sumatera Barat secara resmi meluncurkan New Honda CBR250RR. Motor sport 250cc dengan tagline Pride in Every Ride ini secara resmi diluncurkan dengan bertempat di Transmart Padang. Setelah diluncurkan secara Nasional di Jakarta bulan lalu, kini giliran kota Padang menjadi lokasi peluncuran untuk wilayah pemasaran Sumatera Barat.

Dihadiri oleh jajaran Manajemen PT. Hayati Pratama Mandiri, perwakilan Finance Company dan para pengisi acara dan perwakilan komunitas dibawah nauangan Asosiasi Honda Sumatera Barat, New CBR250RR ini hadir dengan mengusung sederet perubahan terbaru, seperti mesin yang lebih bertenaga dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu beberapa ubahan detail CBR250RR juga mengusung status sebagai product Flagship Honda di segmen Motor sport. Unit CBR250RR pun juga diperlakukan ekslusif dengan hanya dijual di Dealer Wing dan Big Wing, serta proses pembeliannya pun dilayani oleh tenaga penjualan khusus yang dikenal sebagai Wing Sales People (WSP).

Adapun narasumber dalam sesi Press Conference Launching New CBR250RR ini antara lain Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, didampingi oleh Doni Hendra selaku USD Manager, Defriman selaku PSD Manager, Asri Wirawan selaku USD Manager serta perwakilan dari Technical Service Departement.

Membuka sesi Press Conference, Hendri Faezal memaparkan kelebihan dari New Honda CBR250RR. Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Mesin 250cc yang lebih bertenaga dari CBR250RR ini punya top speed 175km/ jam, bahkan di beberapa pengujian oleh reviewer dan awak media di Jakarta beberapa waktu lalu, ada yang melampaui angka tersebut. Uniknya, selain punya performa mesin yang lebih baik dari generasi sebelumnya, New Honda CBR250RR sendiri juga punya angka konsumsi BBM yang 26,1 – 27km/l yang diukur dengan metode ECE R40.

Penyerahan unit New CBR250RR kepada pelanggan pertama
Pada momen Regional Public Launch New CBR250RR ini juga digelar sesi khusus penyerahan unit perdana kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan unitnya di Wing Dealer Honda Hayati Pemuda.

Selain di Wing Dealer Honda, konsumen Honda di Sumatera Barat juga dapat memesan New CBR250RR di Dealer Satelit Honda yang tersebar di beberapa kota di Sumatera Barat seperti Solok, Bukittinggi, Solok Selatan, Pasaman Barat, dan Dharmasraya.

Penyerahan unit perdana New Honda CBR250RR

“Konsumen yang melakukan pembelian New CBR250RR juga akan mendapatkan Voucher Aksesoris/ apparel senilai Rp 5.000.000,- sehingga konsumen dapat memilih secara bebas untuk mengupgrade tampilan motornya dengan beragam produk aksesoris Honda, ataupun memilih produk apparel yang dapat menunjang penampilan pengendaranya”. Demikian seperti disampaikan oleh Doni Hendra selaku USD Manager Hayati Pratama Mandiri saat menjawab pertanyaan dari awak media.

Untuk ketersediaan spare part sendiri, New Honda CBR250RR ini juga memiliki banyak part yang sama dengan tipe sebelumnya. Konsumen pemilik New Honda CBR250RR dapat melakukan pemesanan di AHASS Wing Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di Jalan Pemuda no.35 Padang, ataupun dapat dengan menghubungi layanan Call Center Honda Customer Care Center Hayati di 0811664380. Demikian tutup Defriman selaku Part Sales Distribution Manager.

Harga OTR New CBR250RR

New Honda CBR250RR ini dijual dalam beberapa varian yang dapat dipilih oleh warga Sumatera Barat, varian terendah adalah tipe Standar/Non-ABS dan yang tertinggi adalah tipe ABS SP QS

  • CBR250RR STD (BK) KA0 Rp 61.425.000,-
  • CBR250RR STD (BK) KAA Rp 66.285.000,-
  • CBR250RR ABS (BL) KB0 Rp 73.455.000,-
  • CBR250RR ABS QS (AR) KC0 Rp 77.510.000,-
  • CBR250RR ABS QS (MP&RD) KCA&KCB Rp 78.105.000,-


#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan