Hasta Raya Sumbar gelar My FDR Tire Mobile App & Velogrip Launching

Aplikasi MyFDR Tire

Halo Bikerzzz…

Sabtu 19 November 2022, PT. Hasta Raya Sumbar selaku Main Dealer Ban FDR wilayah Sumatera Barat menggelar kegiatan peluncuran Aplikasi My FDR Tire.
Dibuka secara simbolis oleh Herry Alizar selaku Direktur PT. Hasta Raya Sumbar, event Launching aplikasi My FDR Tire ini dihadiri oleh tamu undangan yang hadir dari kalangan media, infuencer, bikers yang pada event kali ini menggandeng Paguyuban Bikers Kota Padang .

Turut hadir pada event kali ini, para influencer kece kota Padang yang mengikuti jalannya proses peluncuran aplikasi yang memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia. Selain itu pada momen hari ini, juga diluncurkan varian ban FDR ultimate terbaru yakni FDR Velogrip.
Aplikasi My FDR Tire ini menyediakan berbagai fitur dan menu yang disajikan secara informatif, bahkan dilengkapi menu prototyping yang memungkinkan kalian buat memilih ban baru secara virtual, pada motor kesayangan. Selain itu ada layanan free jasa pasang untuk pemasangan di bengkel rekanan FDR Sumbar.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Mengenal informasi teknologi pada Ban motor FDR - PAPABIKERZ.COM

Tinggalkan Balasan