PENGUMUMAN RESMI: ARRC ROUND 4 AKAN DIGELAR DI SIRKUIT INTERNASIONAL PERTAMINA MANDALIKA

Mandalika Circuit

Halo Bikerzzz…

Putaran 4 FIM Asia Road Racing Championship [ARRC] kini dipastikan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 11-13 Agustus 2023.

Sirkuit ini akan melihat kedatangan ARRC untuk pertama kalinya sejak pengembangannya pada tahun 2021 dan akan berfungsi untuk memberikan perspektif berkendara yang berbeda bagi para pengendaranya.

Kalender balap ARRC 2023

Troy Reza Warokka, Director of Operations, Indonesia Tourism Development Corporation [ITDC] mengatakan, “Kami sangat senang dapat membawa kembali seri balap motor paling disegani di Asia ke Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Hal ini juga merupakan komitmen dari ITDC dan MGPA kepada para penggiat balap di Indonesia untuk terus menjadikan sirkuit ini sebagai pusat kegiatan motorsports dan sekaligus membawa nama Indonesia ke dunia.”

Mengomentari pengumuman tersebut, Direktur Promosi Two Wheels Motor Racing Sdn. Bhd. [TWMR], Ron Hogg mengatakan, “Kami sangat senang bisa kembali ke Indonesia setelah balapan terakhir kami di Sirkuit Internasional Sentul pada tahun 2018. ARRC selalu menjadi jantung penggemar Indonesia kami dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu seri balap motor yang paling banyak ditonton di negara ini.

Kami memiliki basis penggemar besar di sana yang melengkapi bintang dan tim Indonesia kami yang luar biasa di semua kelas balap, sehingga menandakan kebutuhan dan pentingnya kehadiran kami di wilayah ini. Sejak peluncuran Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, kami telah menerima banyak permintaan untuk menandai kehadiran ARRC di sirkuit namun karena berbagai alasan yang tidak dapat dihindari, kami tidak dapat memenuhi permintaan saat itu.”

“Kami pasti berharap untuk menjelajahi sirkuit lebih jauh sekarang dan kami percaya bahwa ini akan menjadi pengalaman yang memperkaya bagi tim, pembalap, dan kru ARRC kami. Tujuan kami untuk ARRC adalah untuk bekerja dengan mitra kami terutama ITDC, MGPA dan IMI dalam mengembangkan industri yang akan lebih menyempurnakan dan memperbesar standar pengendara kami di tingkat tertinggi. Oleh karena itu, bersama dengan FIM Asia, TWMR menantikan inisiatif usaha patungan yang sukses dengan mitra kami di Indonesia!
#PR ARRC

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan