Lagi trouble saat motoran di kota Padang, Honda Care Solusinya

Halo Bikerzzz…

Momen berkendara harusnya menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi kita semua. Namun seringkali kata apes tidak mengenal tanggal di kalender, sehingga tidak jarang ada aja trouble yang membuat perjalanan kita menjadi terganggu ketika berkendara dengan motor kesayangan.

Namun jika itu terjadi pada kalian yang berkendara bersama motor Honda di kota Padang, kalian gak perlu khawatir gaaaess. Karena Honda Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Honda wilayah Sumatera Barat punya layanan Honda Care untuk membantu kalian yang trouble ketika berkendara. Cukup dengan menghubungi ke layanan Contact Center Honda Hayati, masalah kalian akan segera teratasi gaeess.

Layanan Honda Care Honda Hayati Pratama Mandiri

Adapun untuk layanan Operasional Honda Care ini langsung dihandle oleh Dealer Honda Hayati Pemuda selaku Wing Dealer Honda di Sumatera Barat. Beroperasi dari hari Senin s/d Sabtu di jam 08.00 s/d 16.30WIB, armada Honda Care siap sedia untuk membantu kamu yang mengalami trouble ketika berada di kota Padang.

Service Visit, solusi bagi yang sibuk dan mageran untuk servis motor Honda

Nah, selain layanan Honda Care, Honda Hayati juga memiliki layanan Service Visit. Servis motor Honda dengan dikunjungi oleh mekanik Honda dari beberapa Dealer dan AHASS yang siap mengunjungi rumah maupun kantormu yang berada di kota Padang nih gaeess. Beberapa Dealer dan AHASS yang telah menyediakan layanan Service Visit di kota Padang antara lain Hayati Pemuda, Hayati Padang, balibo motor, dan Hayati Lubuk buaya.

Bagi kalian yang sibuk dan tidak sempat ke Dealer/ AHASS untuk servis motor Hondanya, bisa memanfaatkan layanan Servis kunjung ini nih gaeess. Layanan ini terasa sangat membantu terutama bagi kalian yang memang tidak bisa meninggalkan rumah. Ditangani dengan mekanik Honda yang terlatih dan suku cadang asli dari Honda, layanan Servis kunjung jelas menjadi solusi tersendiri dalam merawat motor Honda kesayangan.

Well, servis motor secara teratur ygy. Karena dengan servis secara teratur, kondisi motor terawat dan berkendara pun bebas khawatir.
#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan