Jauh-jauh ke Indonesia, Vinales langsung pinjam seratus

Halo Bikerzzz …

Maverick Vinales sudah berada di Indonesia. Datang-datang dia malah “pinjam” uang seratus. Entah siapa yang mengajari doi hal demikian ­čśé

MotoGP Mandalika akan digelar pada 13-15 Oktober 2023. Race di sirkuit Mandalika itu merupakan balapan ke-15 di MotoGP 2023. Para rider sudah mulai berdatangan di Indonesia untuk persiapan balapan. Namun, sebelum menuju ke sana, beberapa ada yang bersantai-santai dahulu.

Vinales adalah salah satu rider yang sudah ada di Lombok. Rider Aprilia itu mengunggah foto sedang berendam di Instagram pribadinya. Hal lucu disematkan Vinales pada caption foto. Dia malah bilang pinjam dulu seratus, sebuah guyonan yang sedang hits di Indonesia.

“Hello Indonesia! Apa kabar? Boleh pinjam seratus?,” tulis Vinales.

Apa yang ditulis Vinales tentu cuma sebuah candaan. Dia juga sampai menegaskannya di kolom komentar. Apa yang ditulis Vinales tampak membuat pengguna Instagram terhibur. Ada yang penasaran mau tahu siapa yang mengajarkan Vinales candaan itu dan ada pula yang siap untuk lebih dari sekadar meminjamkan seratus.

Jangankan pinjam 100 pinjam hatiku juga gak papa kok mack,” tulis salah satu akun. Salah satu rider muda Indonesia, Aditya Fauzi, juga ikut memberikan komentar. Dia meminta Vinales untuk mengirimkan nomor rekeningnya. “Kirim norek, bosss,” tulis Aditya Fauzi.

Gaji Vinales

Eh tapi eh, di Aprilia sendiri, gaji Vinales padahal 10 juta Euro lho semusim. Yang artinya jika dirupiahkan jumlahnya menjadi 160 Miliar. Anw, jumlah segitu belum termasuk sponsor pribadi yang berseliweran mengelilingi Vinales.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan