Seru!!! Honda Hayati gelar New Stylo 160 Fashion Urban City Rolling

Halo Bikerzzz…

Jum’at 29 Maret 2024, Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri menggelar New Stylo 160 Fashion Urban City Rolling dengan mengajak perwakilan Konsumen, influencer, media dan blogger otomotif serta komunitas Honda Asosiasi Honda Sumatera Barat. Event yang digelar bersamaan dengan Honda Community Bikers Soleh yang melibatkan perwakilan member klub & komunitas Honda dibawah Asosiasi Honda Sumatera Barat ini mengambil lokasi di Wing Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di jalan Pemuda no 35 Padang.

Papabikerz sendiri sampai di lokasi menjelang Ashar dan langsung melakukan registrasi di Hayati Pemuda yang merupakan Wing Dealer/ Dealer flagshipnya Honda di Sumatera Barat ini. Dealer yang menjual produk reguler dan premium Honda di kota Padang ini mulai dipadati dengan kedatangan peserta yang berlatar belakang member klub sepeda motor Honda yang tersebar di beberapa kota kabupaten di Sumatera Barat, seperti Padang, Pariaman, Bukittinggi, Solok dll.

Setelah dibuka oleh Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri, peserta mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti Rolling city. Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang telah berkenan hadir di Hayati Pemuda sedari Sore dan mengikuti jalannya event hingga tuntas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para konsumen perdana yang melakukan pembelian motor Honda Stylo di dealer jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri. Selain itu Honda juga telah melaunching motor listrik Honda EM1 e: dan bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan testride dapat menghubungi Wing Dealer Honda Hayati Pemuda”.

Dihadiri oleh sekitar 80 orang member Klub Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat serta undangan dari klub non-AHSB, rombongan mulai berangkat ke lokasi Bakti sosial dan lokasi event. Dengan dikawal oleh Anggota Satlantas Polresta Padang, rombongan bertolak dari gedung Hayati Pemuda dalam dua grup rombongan. Rombongan pertama langsung bertolak menuju Lokasi Bakti sosial yang berada di daerah Alai, dan rombongan kedua berangkat dengan melewati beberapa spot ikonik kota Padang mulai dari Masjid Al-Hakim, Jalan Samudera, Jalan S. Parman, lalu terus ke Jalan Khatib Sulaiman dan sampai di lokasi event Rey Cafe & Resto yang beralamat di Jalan Mahakam no 15 Rimbo Kaluang kota Padang.

Sesampai di Rey Cafe, para peserta melanjutkan kegiatan dengan mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Kamaruzaman. Selanjutnya para peserta berkesempatan melakukan sesi Test Ride Honda Stylo 160 dan Honda EM1 e: yang berlangsung di pelataran parkiran Rey Cafe & Resto sembari menunggu masuknya waktu berbuka puasa.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan