Hasil Balapan MotoGP Catalunya: Bagnaia juara, Marquez raih podium lagi

Podium MotoGP Catalunya 2024

Halo Bikerzzz…

Hasil MotoGP Catalunya 2024 sudah bisa ditengok. Rider Ducati, Francesco Bagnaia, sukses menjadi pemenang, Marc Marquez meraih podium lagi.

Balapan yang digelar Di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Minggu (26/5/2024), Bagnaia mampu menjadi yang tercepat dalam 24 lap. Dia menempati posisi start kedua, menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 40 menit 11,726 detik.

Rider Pramac Racing, Jorge Martin, harus puas finis di posisi kedua. Podium dilengkapi oleh rider Gresini Racing, Marc Marquez

Bagi Marc Marquez ini merupakan balapan sensasional. Baby Alien start dari posisi ke-14. Melengkapi posisi lima besar ada Aleix Espargaro dan Fabio Di Giannantonio. Posisi 10 besar berturut-turut diisi oleh Raul Fernandez, Alex Marquez, Brad Binder, Enea Bastianini, dan Fabio Quartararo.

Dengan hasil ini, Jorge Martin masih kukuh di posisi teratas klasemen MotoGP 2024. Dia sudah mengumpulkan 155 poin. Bagnaia menguntit di posisi kedua dengan raihan 116 poin.Marc Marquez menambah 16 poin dari balapan di Catalan. Dia pun ada di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024 dengan raihan 114 poin.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan