Pertamina Lubricants Mengajak Komunitas dalam Keseruan Enduro Nobar MotoGP™ Di Padang

Papabikerz bersama Asmirandi Noor Hudha selaku Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants

Halo Bikerzzz…

PT Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, mengajak berbagai komunitas motor yang berbasis di Kota Padang dan sekitarnya dalam acara nonton bareng bertajuk “Enduro Nobar MotoGP™” yang digelar di Padang pada hari Minggu (26/05). Acara Enduro Nobar MotoGP™ kali ini menampilkan keseruan balap seri MotoGP™ Catalan GP yang berlangsung di The Barcelona-Catalunya Circuit.

Acara nobar dihadiri oleh lebih dari 100 orang lebih pecinta otomotif dari berbagai komunitas seperti YROI Sumbar, Bone Ninja Padang, Honda ADV Indonesia Chapter Padang, ARCI Padang, GCI Padang, Nmax Xmax Riders Padang, KCI Padang, dan Helmets Lovers Sumbar. Tak hanya itu, acara juga diramaikan dengan kehadiran para mitra bisnis yakni distributor serta para pemilik dan mekanik outlet pelumas Pertamina.

Dimulai awal tahun ini, Pertamina Enduro sebagai brand produk oli kendaraan motor Pertamina Lubricants telah resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP™, Valentino Rossi. Melalui sesi talk show yang mengawali acara nonton bareng, Asmirandi Noor Hudha selaku Manager Brand Communication PT Pertamina Lubricants menyoroti kerja sama Pertamina Enduro bersama VR46 Racing Team.

“Bentuk kerjasama ini merupakan upaya untuk menegaskan kualitas produk dari Pertamina Lubricants yang memiliki standar tertinggi, sehingga mampu menembus kancah dunia dan mendapat kepercayaan VR46 Racing Team untuk mendukung mereka hingga musim MotoGP™ 2026,” ujar Asmirandi.

Padang dipilih sebagai salah satu kota dari rangkaian Enduro Nobar MotoGP™ setelah gelaran lainnya sukses diadakan di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bogor, Bekasi dan kota lainnya.

“Acara ini menjadi bentuk inisiatif kami untuk menciptakan ruang interaksi dan kolaborasi bagi para komunitas dan mitra bisnis, termasuk mekanik, distributor, dan mitra lainnya. Kami ingin mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan kepada Pertamina Enduro VR46 Racing Team, tidak hanya terbatas di kalangan penggemar motorsport,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sesi talkshow, Asmirandi menjelaskan bahwa Pertamina Enduro hadir sebagai produk oli dari Indonesia yang berkualitas dunia dan sudah teruji ketangguhannya. Oli Enduro memiliki 8 varian oli mesin dan 1 oli gardan yang disesuaikan dengan setiap teknologi mesin motor dan diperuntukkan untuk setiap kondisi jalanan, bahkan yang ekstrim sekalipun.

Pertamina Enduro memiliki formulasi yang canggih untuk ketahanan motor, dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal pada mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memperpanjang umur mesin.

“Kami memiliki beragam varian mulai dari Enduro 4T, Enduro 4T Sport, Enduro 4T Racing, Enduro Matic Series, sampai Enduro Gear yang dapat digunakan perjalanan setiap hari sampai perjalanan jarak jauh. Enduro dirancang untuk mengoptimalkan performa mesin dan melindungi komponen vital, menjadikannya pilihan ideal bagi para pengendara, apapun jenis motornya,” ungkap Asmirandi.

Pada event nobar kali ini, Pertamina Lubricants juga memberikan promo menarik berupa diskon hingga 30% untuk pembelian produk pelumas Pertamina Enduro di lokasi Nobar.

Asmirandi menambahkan bahwa pemilihan oli yang tepat menjadi prioritas para pengguna motor dan penggantian oli secara rutin sudah seharusnya menjadi gaya hidup, terlebih dengan tingginya pengguna motor dan aktivitas bermotor di Indonesia

Nobar juga dimeriahkan dengan games dan di tutup dengan menyaksikan momen podium para pemenang race CatalanGP. Pertamina Lubricants mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari komunitas motor di Padang dalam menyambut kolaborasi Pertamina Enduro dan VR46 Racing Team.

“Respons positif dari komunitas Padang memberikan kami dorongan ekstra untuk terus memperkuat kemitraan ini dan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan roda dua di seluruh Indonesia seperti Pertamina Enduro. Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas Padang dan kami berharap dapat terus menginspirasi kedepannya,” tutup Asmirandi.

Komunitas motor dan masyarakat di wilayah Padang dapat menjumpai produk pelumas Pertamina Enduro di outlet-outlet resmi Pertamina Lubricants yakni Enduro Motor Service (PEMS) atau Enduro Express (EX). PEMS dan EX melayani kebutuhan perawatan dan layanan motor sekaligus menyediakan varian lengkap dari pelumas Pertamina Enduro. Untuk lokasi lengkapnya dapat dilihat di https://www.pertaminalubricants.com/bengkel.

Pertamina Lubricants akan terus menyambangi berbagai kota lainnya di Indonesia untuk menggelar Enduro Nobar MotoGP™ pada 15 seri berikutnya.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan