Hasta Raya Sumbar kembali gelar FDR Kopdar 2024

FDR Kopdar 2024 Asosiasi Honda Sumatera Barat

Halo Bikerzzz…

Main Dealer ban FDR wilayah Sumatera Barat PT. Hasta Raya Sumbar kembali menggelar Community Event FDR Kopdar 2024. Dengan bertempat di Rooftop Gedung Main Dealer Hasta Raya Sumbar, Sabtu 18 Mei 2024, ada dua komunitas motor yang diundang untuk menghadiri event bulanan yang telah digelar sejak tahun 2023 silam.

Gelaran pertama dari FDR kopdar 2024 diramaikan oleh kehadiran member dari Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB). AHSB sebagai wadah paguyuban motor Honda yang menaungi puluhan klub dan komunitas pengguna motor Honda yang tersebar di beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan FDR kopdar kali ini Indra Kusuma selaku ketua umum AHSB, kemudian juga hadir di lokasi Benarivo selalu Pic Honda Community Hayati yang juga merangkap sebagai Instruktur Safety Riding Honda yang hadir bertepatan untuk menggelar Edukasi Safety Riding bagi perusahaan yang diikuti oleh karyawan & karyawati PT. Hasta Raya Sumbar dan komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Kegiatan sendiri dimulai dengan Registrasi peserta yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kemudian rombongan bertolak untuk melakukan Rolling City mengelilingi kota Padang dengan mengambil rute awal di gedung Hasta Raya Sumbar serta melalui beberapa spot ikonik kota Padang seperti Masjid Raya Ganting, Kawasan Pondok, Jembatan Siti Nurbaya, Gunung Padang, Teluk Bayur hingga Finish kembali di gedung Hasta Raya Sumbar.

Setelah rombongan berkumpul kembali, acara dilanjutkan dengan presentasi dan sosialisasi dari aplikasi MyFDRTire, aplikasi digital yang dihadirkan oleh FDR Tire untuk memberikan kemudahan bagi pengguna sepeda motor dalam memilih ban FDR yang paling tepat sesuai dengan budget dan kebutuhannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Edukasi Safety Riding bersama Instruktur Safety Riding Honda Hayati yang memaparkan materi teknik berkendara dasar. Beberapa tips dan trik berkendara aman disampaikan oleh Benarivo dihadapan puluhan orang karyawan dan perwakilan member AHSB yang hadir.

Kemudian di akhir sesi dipilih tiga orang peserta yang beruntung memenangkan hadiah menarik berupa Apparel seperti Helm. FDR kopdar bersama AHSB ini sendiri ditutup dengan sesi foto bersama dan testimoni event dari perwakilan AHSB.

FDR Kopdar 2024 kali ini juga menggandeng Riderhood Padang, salah satu komunitas motor heterogen yang telah berdiri sejak 2 tahun terakhir. Digelar selang 3 jam dari kopdar dengan AHSB, kopdar berikutnya berlangsung dalam suasana lebih santai. Diawali dengan sesi sharing bersama perwakilan Riderhood, acara dilanjutkan dengan sosialisasi aplikasi My FDR Tire yang dibawakan oleh Bro Dirja a.k.a Papabikerz. Bro Dirja sendiri menjelaskan secara detail kegunaan dan cara pemakaian aplikasi MyFDRTire ini kepada belasan member Riderhood yang hadir di lokasi kopdar

Dan di penghujung acara, digelar sesi Quiz online dengan menggunakan aplikasi quizziz. Terlihat antusiasme peserta yang hadir walaupun dilanda cuaca gerimis tidak berkurang hingga tuntas. FDR kopdar 2024 kali ini sendiri berjalan dengan lancar hingga usai.

well, sampai jumpa di FDR Kopdar 2024 berikutnya…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan