Raih pendapatan tambahan dengan program Volta Pro dari Volta Indonesia

Volta Affiliator Program

Halo Bikerzzz…

Sebuah terobosan dihadirkan oleh salah satu produsen motor listrik di Indonesia, Volta. Program afiliasi dengan nama VOLTA PRO kini sudah hadir dan menyediakan program afiliasi terbaru yang membuka peluang bagi Volters (sebutan para follower media sosial Volta Indonesia) untuk menjadi mitra penjualan produk motor listrik Volta, dalam menawarkan motor listrik terbaik dan mendapatkan manfaat yang EXTRA.

Dengan VOLTA PRO, setiap affiliator dapat meningkatkan penghasilan dan menjadi bagian dari komunitas yang luar biasa. Syarat bergabung di program Volta Pro ini pun cukup mudah, dan bisa diakses dari manapun kamu berada.

Kamu cukup mengisi formulir yang tersedia di website voltaindonesia.com berupa data diri seperti nama, alamat, nomor handphone, email, data rekening bank pribadi dan melampirkan foto diri dan identitas pribadi.

Nah, seperti apa Syarat & Ketentuan untuk menjadi bagian dari Volta Pro, berikut dia detail selengkapnya

  1. Program Volta Pro atau Volta Affiliate Program adalah program affiliate atau freelancer yang diselenggarakan oleh PT Volta Indonesia Semesta (“Volta”) dalam jangka waktu tertentu.
  2. Untuk menjadi member Volta Pro, maka Calon member wajib mengisi formulir pendaftaran via website www.voltaindonesia.com
  3. Anggota yang sudah resmi menjadi member Volta Pro diwajibkan untuk tunduk dan patuh terhadap segala Standar Operasional (SOP) dan Ketentuan penjualan dari Volta.
  4. Anggota yang terdaftar sebagai member Volta Pro bukanlah karyawan Volta (PT Volta Indonesia Semesta). Sehingga tidak berhak menginformasikan sebagai karyawan Volta ataupun sebagai tenaga sales Volta. Dalam hal menawarkan produk Volta, maka anggota Volta Pro adalah bertindak sebagai perseorangan dan tidak mewakili Volta ataupun sebagai tenaga sales Volta.
  5. Dalam hal menawarkan produk Volta, member membebaskan Volta dari segala tuntutan, gugatan dan atau kerugian yang diderita oleh Member yang timbul dari dan atau berkenaan dengan kesalahan, kelalaian dan pelanggaran ketentuan dalam pelaksanaan program Volta Pro, yang dilakukan oleh Member, kecuali tuntutan, gugatan dan atau kerugian tersebut timbul dari atau berkenaan dengan kesalahan, kelalaian atau pelanggaran yang terbukti atas kesalahan Volta.
  6. Volta akan memberikan bonus atas transaksi yang berhasil dari pelanggan yang direkomendasikan oleh anggota Volta Pro. Bonus akan diberikan/dibayarkan ketika barang (motor) telah diterima oleh pelanggan. Pembayaran dibayarkan paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sejak motor diterima oleh pelanggan.
  7. Masing-masing anggota Volta Pro akan dikoneksikan kepada Mitra penjualan (Dealer) yang telah ditunjuk.
  8. Volta Pro dapat menawarkan produk Volta pada calon pelanggan sesuai area penjualan mitra dealer yang telah ditentukan.
  9. Dalam hal terjadi kecurangan dalam pelaksanaan program Volta Pro, maka Volta berhak untuk melakukan pembatalan keanggotaan. Volta juga berhak untuk memproses secara hukum apabila terbukti merugikan dan atau melanggar hukum.
  10. Member Volta Pro wajib menjaga akun. Dalam hal terjadi penyalah gunaan akun, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab member.
  11. Bagi member yang ingin berhenti wajib menginformasikan kepada Volta baik melalui email atau melalui layanan customer service.
  12. Setelah member berhenti menjadi affiliate atau freelancer Volta maka diwajibkan untuk menjaga kerahasiaan perusahaan yang termasuk Hak Cipta atau Rahasia Dagang perusahaan

Well, itu dia persyaratan yang dapat kalian lengkapi terlebih dahulu gaeess. Buruan submit data kalian dan raih bonus setiap transaksi motor listrik Volta, untung pakai Volta…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan