Update Kalender sementara MotoGP™ 2021

Halo Bikerzzz…
FIM, IRTA dan Dorna Sports sekarang dapat mengungkapkan kalender terbaru untuk Kejuaraan Dunia MotoGP™ 2021 FIM. Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, serta larangan perjalanan ke Finlandia, telah mengharuskan pembatalan Grand Prix Finlandia 2021.

Selain itu, FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan bangga mengumumkan Michelin® Grand Prix of Styria akan ditambahkan ke kalender 2021. Acara ini akan berlangsung di Red Bull Ring dari tanggal 6 hingga 8 Agustus, akhir pekan sebelum Grand Prix Austria.

Oleh karena itu, mengikuti balapan mendatang di Italia, Catalunya, Jerman dan Belanda, paddock kelas utama akan memulai liburan musim panas mereka dua minggu lebih awal dari jadwal semula. Namun, MotoGP™ akan kembali beraksi seminggu lebih awal sekarang dengan seri ganda di Austria, sebelum kemudian melakukan perjalanan ke Inggris Raya, Aragon dan San Marino. Kemudian, akan menjadi waktu untuk balapan yang sulit di bulan Oktober – dimulai dengan Jepang dan berakhir dengan Malaysia, dan Valencia kemudian menjadi tuan rumah akhir musim dari tanggal 12 hingga 14 November.

Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan mengakibatkan lockdown serta komplikasi yang sayangnya membuat GP Argentina dan GP Amerika saat ini tetap ditunda hingga kuartal terakhir 2021, dengan Mandalika International Street Circuit di Indonesia ditempatkan sebagai tempat cadangan Grand Prix, tunduk pada homologasi.
#MotoGP.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan